7 Seleb Penyabet Gelar Best Dressed di Emmy Awards, Siapa Saja?

Emmy Awards

Tikum Fashion – Apa yang bikin Emmy Awards tahun 2021 berkesan untuk SobatTikum? Selain nominasi tak terduga untuk It’s Okay to Not Be Okay, busana para seleb mungkin jadi salah satu perhatian SobatTikum. Walau tidak seheboh Met Gala, Emmy Awards tahun ini tetap menampilkan berbagai penampilan seleb yang cukup berkesan dengan mode mereka.

Inilah tujuh seleb yang disebut-sebut sebagai pemilik gelar best dressed di acara tersebut.

Emmy Awards

Anya Taylor-Joy

Pamor Anya Taylor-Joy sekarang sedang melesat, dan Emmy Awards 2021 jadi ajang pembuktian kalau dirinya juga nomor satu dalam hal mode. Anya tampil memukau dengan gaun Dior Haute Couture warna kuning emas model halter neck, lengkap dengan cape kuning cerah. Paduan dua tone warna kuning membuat gaun terlihat elegan tanpa berlebihan.

Anya mencerminkan tampilan klasik dan anggun ala aktris Hollywood di era Golden Age. Keindahan gaun tersebut ditambah dengan tatanan rambut tinggi yang anggun plus lipstik merah menyala. Penampilan elegannya ini membuatnya jadi sorotan pengamat mode yang kompak memujinya.

Billy Porter

Billy Porter tidak pernah absen dari gaya berpakaian yang unik, nyentrik, dan bahkan mendobrak batasan gender. Aktor yang ngetop lewat serial Pose ini menarik perhatian dengan baju serba hitam dari Ashi plus lengan lebar beraksen menyerupai sayap burung. Tidak seikonik paduan tuxedo dan gaun lebar hitamnya, tetapi tetap menarik perhatian.

Pakaian serba hitam Billy Porter semakin heboh dengan deretan perhiasan mewah keluaran Lorraine Schwartz seperti anting-anting, cincin, gelang, dan kalung berhias mutiara serta permata. Kalung tersebut konon nilainya setara dengan 14,2 triliun Rupiah.

Michaela Coel

Michaela Coel tidak hanya memukau dalam perannya di serial I May Destroy You, tetapi juga penampilannya di Emmy Awards. Gaun keluaran Christopher John Rogers-nya menarik perhatian dengan paduan warna kuning cerah, aksen kain yang menjuntai, dan sepatu warna senada. Gaun cerahnya dipercantik dengan perhiasan sederhana tetapi elegan: kalung mutiara, cincin, dan anting-anting gantung yang menonjolkan bentuk wajah serta kecantikan alaminya.

Cynthia Erivo

Gaun unik yang dikenakan aktris Inggris Cynthia Erivo membuat pendapat publik terbelah, tetapi harus diakui bahwa desainnya menarik perhatian. Cynthia hadir dengan gaun kulit berwarna putih yang terlihat sederhana, lengkap dengan sabuk putih tipis untuk aksen. Akan tetapi, kesederhanaan gaun ini diramaikan dengan aksen bulu-bulu hijau dan biru di bagian bawah. Cynthia melengkapinya dengan choker permata, cincin, dan anting sederhana tapi elegan.

Kerry Washington

Aktris dan produser Kerry Washington tampak kemilau di usianya yang ke-44 dalam balutan gaun satin perak bertali spaghetti. Uniknya, bagian tengah gaun ini memiliki model mirip korset sehingga membentuk siluet yang indah. Warna putih keperakan membuat gaun ini terlihat anggun walau desainnya sederhana.

Elizabeth Olsen

Tahukah kamu kalau Elizabeth Olsen mengenakan gaun rancangan saudari-saudarinya, kembar Ashley dan Mary-Kate Olsen? Gaun kaftan krem berlengan lebar dengan kerah V tersebut terlihat sederhana, tetapi dijahit agar jatuh dengan anggun di tubuh Elizabeth. Gaun tersebut dirilis di bawah nama The Row, merek pakaian mewah milik Ashley dan Mary-Kate Olsen.

Nicole Byer

Nicole Byer menunjukkan bahwa gaun indah bisa dikenakan siapa saja, tidak peduli bentuk tubuh. Gaun ungu buatan Christian Siriano yang dikenakannya menarik perhatian karena detailnya yang mengagumkan. Paduan lapisan kain transparan serta rimpel besar membuatnya mirip gaun putri dongeng.

Emmy Awards bukan hanya acara penghargaan untuk insan pertelevisian. SobatTikum bisa mendapat informasi serial apa yang cocok ditonton buat mengisi waktu, sekaligus mendapat inspirasi mode dari para seleb yang hadir.

Anda mungkin suka