Update Season 10 Player Unknown’s Battlegrounds PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile

pubg 1

Poin utama:

  • PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) season 9 telah berakhir pada awal November 2019 dan akan memberi update terbaru
  • Update terbaru akann lebih seru dengan senjata dan peta baru

Anda penggemar PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile?

Siap – siap saja, karena saat ini telah memasuki Update Royale Pass Season 10 yang telah bisa diupdate sejak 9 November 2019. PUBG Mobile Season 10 akan hadir dengan tema Fury of The Wasteland.

Update ini bisa dibilang akan lebih seru karena akan mengusung tema gurun pasir. Dilihat dari skin kostum, senjata hingga reward yang dihadirkan di Royale Pass Elite Season 10.

Seperti pada musim-musim sebelumnya, Anda harus menyiapkan 600 UC untuk mendapatkan Royale Pass Elite dan 1800 UC untuk Royale Pass Elite Plus.

Berikut fitur terbaru di update PUBG Mobile Royale Pass Season 10 :

Player Unknown's Battlegrounds PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) 2
pubg 2

Skin Senjata Baru

Seperti yang sudah-sudah, PUBG Mobile akan menghadirkan skin khusus setiap musim baru. Nah di musim terbaru, senjata yang dengan skin baru adalah M249.

Namun harus dipahami juga, untuk bisa mendapatkan senjata ini mesti berada di mode Classic, pemain harus memburu Air Supply, atau menembakkan Flare Gun.

Kostum dan Karakter Baru

UPDATE PUBG Mobile Royale Pass Elite Season 10 (Tencent Games)

Hadirnya kostum baru di musim anyar memang tidak terelakkan. Diantaranya Apocalypse Guardian, Desert Trooper, Assassin of the Dawn, Mechanical Mercenary dan beberapa kostum lainnya.

Bukan hanya skin senjata dan kostum saja yang baru. Musim depan akan tersedia pula beberapa emote atau ekspresi baru yang bisa didapatkan pemain PUBG Mobile. Selain itu, PUBG Mobile juga akan menghadirkan karakter baru seorang perempuan.

Sebelumnya, PUBG Mobile sudah mengeluarkan karakter pria dengan nama Victor.

Player Unknown's Battlegrounds PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) 3
pubg 2

Senjata Baru

Nah, mungkin ini salah satu hal yang ditnantikan oleh para pemain PUBG Mobile setiap kali musim baru dimulai, yakni hadirnya senjata baru.

Di musim depan, senjata baru yang akan hadir itu masuk dalam kelas SMG (Sub-Machine Gun) bernama MP5K.

Senjata ini akan hanya tersedia di Vikendi. Kabarnya MP5K akan memiliki damage yang lebih mematikan daripada Vector, namun dengan fire rate yang lebih lambat.

Perlu diingat, pada musim kesembilan, PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile akan berakhir pada 7 November 2019.

Biasanya musim baru akan dimulai satu hingga dua minggu setelah satu musim berakhir.

Sambil menunggu musim ini berakhir, sebaiknya tingkatkan Royale Pass sampai semaksimal mungkin untuk mendapatkan reward dari PUBG Mobile.

Player Unknown's Battlegrounds PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) 4
pubg 4

Companion

Sebelumnya PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile pernah menghadirkan hewan peliharaan berupa burung. Seekor Rajawali putih akan menemani para pemain PUBG mobile. Para pemain dapat mengumpulkan material untuk companion. Namun untuk saat ini companion system belum aktif.

Peta TDM Terbaru

Jika sebelumnya hanya ada satu map di model Team Death Match atau yang kerap disingkat TDM. Kini Tencent Games selaku developer, telah menambah map baru dengan nama The Ruin.

Ikuti terus Kanal Game tikum.id, home of community akan selalu mengupdate informasi terbaru mengenai game terbaru yang beredar dan yang akan terbit.

Unduh PUBG via ggole play disini

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka