Benci dan Cinta Guardiola dengan Real Madrid – Menjelang Penyisihan LC 16 Besar

Dalam waktu dekat Manchester City akan berhadapan dengan Los Blancos besutan Zinedine Zidane di babak 16 besar Liga Champions.

Berikut pernyataan Guardiola vis-a-vis Real.

“Ketika Anda memenangkan tiga Liga Champions berturut-turut dan empat dalam lima tahun, itu karena Anda adalah tim yang luar biasa. Liga Champions adalah kompetisi yang sangat sulit. Anda harus mengangkat topi Anda saat mereka berhasil Juara. Kami akan mencoba memastikan mereka tidak menang untuk keempat kalinya. “

” Real Madrid selalu berbahaya, tidak peduli siapapun pelatihnya. ”

“Dengan Cristiano atau tanpa Cristiano, Real Madrid adalah tim teratas, tetapi mereka telah kehilangan banyak, 50 atau 60 gol. Dia pemain yang luar biasa, tidak hanya untuk gol-golnya, tetapi juga assistnya di momen-momen penting, itu tak tergantikan. “

“Real Madrid memiliki sesuatu yang istimewa dan mereka selalu merupakan lawan yang sangat kuat, mereka adalah salah satu lawan yang paling sulit. “

“Real Madrid tidak pernah bermain buruk. Saya mengagumi konsistensi mereka, kemampuan mereka untuk berada di sana tahun demi tahun. ”

“Kalau saja kita bisa bermain melawan Real Madrid lebih banyak, kita akan berbicara tentang sepak bola dan kekuatannya. Kami bermain melawan tim yang sangat kuat dalam segala hal. ”

Liga Champions 16 Besar 2019

Kritikan Pep

Tapi dia tidak selalu mengucapkan kata-kata pelengkap. Terkadang, ketika ketegangan mencapai maksimum dan kritik muncul, Guardiola tidak menggigit lidahnya.

“Juve, Barcelona dan Bayern Munich adalah tim terbaik dekade ini”

“Siapa tim terbaik dalam dekade terakhir? Juventus, Bayern Munich dan Barcelona. Ini adalah tiga tim terbaik. Mengapa? Karena mereka memenangkan liga mereka setiap musim. ”

“Real Madrid bukan tim terbaik dekade ini ketika Anda memperhitungkan gelar dan piala liga dan hal-hal lainnya. Juventus, Barcelona dan Bayern Munich telah menang enam atau tujuh kali. ”

“Menang melawan Real Madrid membuat saya bersemangat. ”

Menandatangani kontrak dengan Real Madrid akan menjadi absurd dan kontra budaya. ”
Mengalahkan Real Madrid 5-0 itu menyenangkan. ”

“Bahkan di babak pertama, Real Madrid tidak melakukan tiga operan berturut-turut. “

“Keterusterangan adalah salah satu kekuatan mereka, mereka cepat di konter. Real Madrid tidak bisa dihentikan seperti itu. Mereka adalah atlet dan jika Anda membiarkan mereka berlari, bolak-balik adalah risiko. “

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka
Tunjukkan Komen (1)