BBROTHER’S Harley Davidson Perduli

Keluarga besar B’Brothers HD MC terdiri dari +- 100 orang, kenapa kami menyebutnya KELUARGA karena kami semuanya tinggal di bintaro. Dalam melaksanakan baksos untuk para korban banjir kali ini kami selebelumya melakukan survei terlebih dahulu dikarenakan agar apa yang kami lakukan dan berikan tepat sasaran, setelah kami melakukan survei di hari minggu pagi pada tgl 5 Januari 2020 sekalian sunmorian.

Akhirnya kami menemukan lokasi untuk memberikan donasi yaitu di Masjid Raya KH. HASYIM ASYARI yangg terletak di daerah Daan Mogot Jakarta Barat dimana di lokasi tsb,banyak sekali para korban banjir yang mengungsi di masjid tersebut, yg mana para korban banjir tersebut bertempat tinggal di sekitar masjid.

Setelah kami berdiskusi dengan koordinator lokasi penampungan yaitu Bapak Tafsir akhirnya kami bisa mengetahui kebutuhan apa saja yang bisa di salurkan, yaitu makanan siap santap dan selimut.

Alhamdulillah pada tgl 8 Januari 2020 lalu. Kami keluarga besar B’Brothers Bintaro telah memberikan donasinya berupa 700 nasi box,200 selimut baru serta beberapa potong pakaian bekas layak pakai dan langsung diterima oleh para korban banjir yang hampir kebanyakan anak2 kecil. Jadi tidak kami titipkan atau drop saja barang sumbangannya tersebut.

Tapi langsung diberikan kepada yg membutuhkannya, Alhamdulillah mereka hepi dan bahagia. Semoga bencana banjir ini menjadi hikmah buat kita semua, dan donasi yg telah di kumpulkan serta diberikan oleh para semua keluarga besar B’Brothers Bintaro akan dibalas dengan rejeki dan kebaikan yang berlimpah oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, Aamiin Yaa Rabb.

KAMI BUKAN KOMUNITAS BESAR, KAMI ADALAH KELUARGA BESAR!!!

SALAM B’BROTHERS

*BLAARRR!!!*

Anda mungkin suka