B’BROTHER Harley Davidson – Kami perduli CORONA!

Pada hari Sabtu, tanggal 4 April 2020. Bertempat di seputar Tangerang Selatan, Banten. Komunitas B’Brother Harley Davidson (HD) kembali melakukan bakti sosial kepada masyarakat Tangerang Selata dan sekitarnya. para pengendara motor besar ini memang selalu tanggap terhadap keadaan sosial yang terjadi di lingkungan dan negara.

Mari kita kembali sejenak ketika tikum.id berkesempatan mengabadikan momen bakti social B’Brother HD yang juga turun memberikan bantuan kepada masyarakat ketika di awal tahun 2020 terjadi musibah banjir di Jakarta dan sekitarnya, https://tikum.id/bbrothers-harley-davidson-perduli/

Kembali kepada permasalahan wabah Corona yang saat ini cukup serius, sasaran bantuan B’Brother saat ini adalah kepada para Ojek online, Supir Taxi, kaum Duafa, dan masyarakat Tangerang Selatan yang terpaksa dirumahkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja akibat wabah Covid-19. bantuan yang B’Brother HD berikan yaitu paket sembako sebanyak 5kg, dan terdiri dari, Beras, Mie instantMinyak, Gula, Garam, Kecap.

Dimulai dari penyerahan bantuan di kantor keluarahan Pondok Kacang Barat, Tangerang Selatan. Sembako di terima langsung oleh pejabat kelurahn yaitu Bapak Ahmad Zulkarnain, beserta para staff kelurahan yang nantinya akan mereka distribusikan kepada warga keluaran mereka.

Para pengurus dan anggota dari B’BROTHER HD yang hadir pada saat itu untuk mewakili ketua umum Abraham Busro yang kebetulan sedang berhalangan hadir adalah :

  1. Sekretaris Jendral, Mas Budi Bewok
  2. Pembina, Mas Anton Yogatama
  3. Mas Maxdar
  4. Mas Andi
  5. Bro Kiky

Pembagian kepada para ojek online dan supir taxi berlangsung tertib siang itu. tikum.id juga turut merasakan empati kepada para pelaku transportasi masyarakat ini karena menurunnya pendapatan harian mereka. tapi semua kebijakan pemerintah dilakukan dengan maksud dan tujuan bagi kepentingan yang lebih besar kepada masyarakat, guna mencegah menyebarnya wabah Covid-19.

Menjadi saluran berkat untuk orang lain sudah ditunjukkan oleh B’Brother HD dimulai dari lingkungannnya, semoga ini bisa menjadi contoh bagi komunitas otomotif lainnya di Indonesia. Tetap jaga kesehatan, ikuti himbauan pemerintah mengenai social distancing, dan tetap dirumah saja untuk netizen semuanya. Sukses terus untuk B’Brother HD ! salam satu aspal.

Tidak penting apa pun Agama atau Sukumu, kalau kamu bisa melakukan sesuatu yang baik buat semua orang, orang tidak pernah tanya apa agamamu” (K.H. Abdurahman Wahid)

Anda mungkin suka