Bakti Sosial MB W140 Club Indonesia Di Tengah Wabah Covid-19

komunitas Mercedes-Benz W140 Club Indonesia (MB W140) yang di wakili pengaurus dari Bidang Sosial baru saja melakukan kegiata peduli Covid-19 untuk para tenaga medis Indonesia melalui rumah sakit umum pusat Fatmawati

Pada hari Rabu, tanggal 15 April 2020, Komunitas Mercedes-Benz W140 Club Indonesia (MB W140) yang diwakili pengurus dari Bidang Sosial baru saja melakukan kegiatan peduli Covid-19 untuk para tenaga medis Indonesia melalui rumah sakit umum pusat Fatmawati.

Penyerahan donasi berupa makanan, alat pelindung diri senilai Rp. 14.140.140 yang diterima oleh Ibu Asih staff perwakilan rumah sakit Fatmawati.

Bakti Sosial MB W140 Club Indonesia 2

Strategi bantuan donasi dari MB W140 melakukan kegiatan bakti sosial dengan tetap mempertimbangkan himbauan pemerintah tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), dan resiko bahaya paparan Covid19. oleh karena itu donasi akan disalurkan melalui bisnis usaha kuliner dari para anggota dari MB W140, sehingga donasi ini juga dapat memberikan manfaat dari anggota untuk anggota, sekaligus bermanfaat bagi masyarakat pada situasi wabah Covid-19 saat ini.

Kerjasama dari berbagai sponsor diberikan oleh :

  • Teh Tarik Aceh
  • Teh Tarik Johny
  • Teh Tarik Ku
  • Kopi 360
  • Bruder Cokro
Bakti Sosial MB W140 Club Indonesia 3

Hal seperti ini patut kita acungi jempol sobat tikum, betapa tidak MB W140 melalui para anggota sudah ikut memberikan bukti nyata kepada tenaga medis sebagai garda terdepan dalam penanganan pandemic Covid-19.

Bakti Sosial MB W140 Club Indonesia 4
Bakti Sosial MB W140 Club Indonesia 5

Para pengurus klub juga ingin berterima kasih kepada Tuhan YME atas semua berkat yg telah diberikan, dan terima kasih serta appresiasi setinggi-tingginya untuk semua pihak yang terlibat, yaitu donatur, sponsor dan semua anggota Sonderians sehingga bakti sosial ini berjalan dengan lancar dan baik. Salam sehat dan sukses utk kita semua.

HEIL SONDERKLASSE ! Together we can, YES we can !!

“No one has ever become POOR by GIVING”
Anne Frank

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka