Bakti Sosial Komunitas Queen Indonesia kepada Sahabat QueenIndo

Komunitas Queen Indo telah melaksanakan kegiatan bakti sosial di bulan Ramadan sekaligus kepedulian di tengan wabah pandemic Covid-19.

Pada tanggal 23 Mei 2020, Komunitas Queen Indo telah melaksanakan kegiatan bakti sosial di bulan Ramadan sekaligus kepedulian di tengan wabah pandemic Covid-19.

events-queenindo-bakti-sosial2

Donasi yang bertempat di Wisma Tuna Ganda, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Di hadiri oleh beberapa pengurus komunitas diantaranya dari Tim Hubungan masyarakat dan Tim sosial.

Dari sumbangan para anggota komunitas dan donatur lainnya telah terkumpul dana sebesar Rp. 4,257,000 dan di belanjakan sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan oleh pihak Yayasan.

Kita tahu di tengah kesulitan hidup di tengah wabah pandemik ini banyak orang yang membuuhkan pertolongan. Dan Queen Indo tetap berusaha gotong royong dalam meringankan beban hidup sesama.

Saat ini jumlah penghuni yayasan sebanyak 28 orang, dari rentang usia 10 tahun sampai 52 tahun, sedangkan para karyawan yayasan berjumlah 53 orang. Para penghuni Yayasan memerlukan pengawasan khusus dan tidak bisa lepas dari penjagaan.

events-queenindo-bakti-sosial3
events-queenindo-bakti-sosial4
events-queenindo-bakti-sosial5

Sejak berdiri hingga sekarang WTG PALSIGUNUNG telah merawat anak penyandang cacat sebanyak 91 orang ( 57 laki-laki dan 34 perempuan ). Dan mereka harus menjalani latihan dan perawatan minimal satu tahun. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di http://ver02.rumahpiatu.org/wisma-tuna-ganda.

Bentuk donasi ini berwujud barang – barang seperti : Pampers, Susu, Biscuit kaleng, makanan kaleng, tepung terigu, kebutuhan mandi, cairan pembersih kamar mandi, minyak goreng, dan sembako.

Terima kasih kepada Queen Indo, Semoga Tuhan membalas dengan kebaikan juga kepada komunitas ini.

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka