Bakti Sosial Dan Bersepeda Bersama ASC Gowes Team

Saat ini Euforia bersepeda sangat tinggi di Indonesia, khususnya di kota besar. Olahraga rekreasi ini bagi sebagian kaum urban dianggap bisa melepaskan stress dan bermanfaat dalam membangun kesehatan dan daya tahan tubuh.

Namun yang menarik bagi tikum.id adalah ketika komunitas sepeda juga aktif dalam melakukan bakti sosial kepada masyarakat. Pada hari Minggu tanggal 29 Agutus 2020, bertempat di Iceberg Pizza n Gelato, Cikini. ASC Gowes telah melaksanakan bakti sosial berupa pembagian sembako bagi para anak yatim piatu dari yayasan Al Ma’mur, Raden Saleh, Jakarta Pusat.

Pada hari itu turut hadir Founder dari ASC gowes yaitu Bapak H. Ahmad Sahroni, S.E., M.Ikom dan Ketua komunitas ASC Gowes Bapak H. Imamuddin.

ASC GOWES EVENT 2008 2
ASC GOWES EVENT 2008 3
ASC GOWES EVENT 2008 4

Kegiatan ini rencananya akan rutin dilakukan di berbagai tempat dan kota yang akan menjadi rute pilihan bersepeda bagi para anggota ASC gowes.

Baca juga: Kebersamaan Berolahraga Sepeda Bersama ASC Gowes Indonesia

Semoga kegiatan seperti ini juga bisa menginspirasi banyak komunitas sepeda di Jakarta dan kota lainnya di Indonesia untuk turut membantu adik –adik kita yang kurang beruntung dan masyarakat Indonesia yang membutuhkan bantuan di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Keep up the Good Work for ASC Gowes.

Anda mungkin suka