Bakti Social Covid-19 bersama Ladies Car Community

Di masa sulit selama pandemic banyak hal-hal positif yang ternyata bisa di dapatkan selama dirumah aja, bagi Sobat tikum yang masih aktif bekerja selama dirumah dan mempunyai rejeki lebih pasti punya keinginan untuk berdonasi atau membagi sedikit rejeki yang didapat selama masa sulit.

Ini merupakan suatu cara sederhana untuk bersyukur sekaligus juga berbagi dengan sesama yang memang benar-benar merasakan masa sulit karna mungkin di PHK oleh perusahaan.

Jiwa sosial masyarakat memang meningkat dimasa pandemic lalu terbukti banyak dari berbagai kalangan yang membuka donasi baik secara perorangan ataupun secara berkelompok, baik berupa uang ataupun barang seperti apd untuk tenaga medis, makanan dan masih banyak lainnya.

Ladies Car Community 2

Hal ini juga yang dilakukan oleh ladies Car Community ( LCC ) yang menggelar charity pada tanggal 17 mei 2020 yang lalu, dengan membagikan makanan untuk masyarakat yang mereka jumpai di sepanjang jalan Cipinang, Jakarta Timur.

LCC memberikan bantuan selama bulan Ramadhan lalu dengan item donasinya berupa makanan nasi box, uang, dan masker, dan mereka membagikan sebanyak 55 orang dalam sekali keliling dengan berbagai macam masyarakat yang menerima.

LCC sendiri saat memberikan bantuan terdiri dari beberapa wanita-wanita hebat diantaranya Indah, Tika, Octa Pipit, Mayang, Putri, Ade,dan Ira.

Ladies Car Community 3
Ladies Car Community 4

ini bukan kali pertama LCC memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, karena LCC pernah memberikan bantuan untuk korban banjir di Bogor Kabupaten Bogor Barat. Bantuan yang diberikan berupa makanan, susu, air mineral, alat kebersihan, pakaian layak pakai, dll.

Nah sobat tikum apakah kamu tertarik untuk bergabung memberikan bantuan seperti yang dilakukan LCC ? Kamu bisa Update terus di social media LCC di Instagram @ladiescar_community jangan lupa di follow ya.

Anda mungkin suka