Bagaimana Anda Menikmati Hari Senin

Hari Senin hari pertama di awal minggu neh Sobat tikum, bagi beberapa profesional ini adalah hari paling sibuk mempersiapkan rencana kerja sepanjang minggu, target apa yang sedang dikejar dan pencapaian seperti apa yang di harapkan.

Siapapun yang merindukan kehidupan yang lebih baik, maka dia harus mencintai hari Senin.

ilove monday 2

Sebuah penelitian dari The European Journal of Epidemiology menunjukkan bahwa detak jantung manusia dapat berpengaruh pada kesehatan. Detak jantung seseorang juga akan semakin meningkat di hari Senin. Itulah mengapa banyak orang yang enggan menghadapi hari Senin.

Banyak orang sering terlambat ketika harus pergi ke kantor, jalanan macet di sana sini pada Senin pagi. Dan tahukah Anda bila kebanyakan orang tidak akan bekerja efektif pada hari Senin. Hal ini sering juga dikenal dengan istilah sindrom hari Senin.

Hal ini dikarenakan banyak para pekerja yang harus kembali merasakan stres setelah beristirahat dua hari. Meskipun banyak yang malas memulai aktivitas di hari Senin, nyatanya ada banyak keutamaan hari Senin yang bisa kamu dapatkan dan beberapa fakta unik

  1. Hari yang dianjurkan untuk berpuasaa bagi kaum muslim
  2. Angka belanja online meningkat pada hari senin, cocok untuk kamu berpromo dagangan online
  3. Hari yang cocok untuk nonton bioskop dengan harga lebih murah, coba cek ke cinema / bioskop kesayangan kamu
  4. Saatnya tampil keren ke kantor karena biasanya akan ada meeting besar dalam perusahaan dan semua mata tertuju pada anda
  5. Hari yang paling baik dalam membeli mobil, sebab para agen penjual mobil hanya memiliki sedikit pelanggan di hari Senin. Sedangkan mereka akan memiliki banyak target pada akhir pekan. Maka bila Anda ingin membeli mobil, cobalah di hari Senin karena biasanya para agen penjual mobil lebih putus asa di hari Senin untuk mendapatkan pembeli. Karenanya, mereka akan lebih bersedia memberi Anda harga dan memfasilitasi pelayanan khusus agar Anda membeli mobil mereka di hari Senin.

Ayo Anda masuk dalam golongan I LOVE MONDAY atau I HATE MONDAY ?

“Every day may not be good…but there’s something good in every day” ( Alice Morse Earle )

Anda mungkin suka