Atlet Terseksi di Olimpiade Tokyo 2020

Alica Schmidt menjadi perbincangan di media khususnya di Olimpiade tahun ini. Banyak orang menyebutnya sebagai “atlet terseksi di dunia”

Tikum Olahraga – Nama Atlet Alica Schmidt menjadi perbincangan di media khususnya di Olimpiade tahun ini. Banyak orang menyebutnya sebagai “atlet terseksi di dunia”. Seperti apa profil Atlet cantik ini?

Alica Schmidt lahir 8 November 1998, dia adalah seorang pelari asal Jerman sekaligus bagian dari tim nasional yang menjadi juara kedua dalam nomor estafet 4 × 400 meter di kejuaraan Atletik Eropa U-20 2017, dan ketiga pada kejuaraan atletik Eropa 2019.

Pada kejuaraan U-23. ia telah memenuhi syarat untuk ikut serta dalam Olimpiade musim panas 2020 yang tertunda di Tokyo, Jepang. untuk bersaing dalam cabang lari estafet 4 × 400 meter.

Medali pertama Schmidt diperoleh pada tahun 1999 dalam kejuaraan untuk atlet Ingolstadt. Saat itu ia juga mencatat waktu terbaik pribadi 54,23 detik dalam babak kualifikasi nomor 400 meter individu. Hingga akhirnya Schmidt direkrut juga untuk fokus pada cabang lari estafet.

Pada tahun 2017 kejuaran atletik Eropa U-20, Schmidt berada di urutan kedua dalam nomor 200 meter. Schmidt juga merupakan bagian dari tim lari estafet 4×400 meter Jerman bersama 3 atlet perempuan lainnya yaitu Vanessa Aniteye, Meike Gerlach, Corinna Schwab dan pernah berhasil meraih juara kedua.

Kehidupan di luar arena Schmidt juga sangat menarik. Selain memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang proporsional layaknya model professional, Schmidt sukses membangun reputasi pribadi dengan memotivasi dan kampanye kepada netizen tentang pola hidup sehat dan rajin berolahraga.

Sejak dipastikan lolos ke Olimpiade 2020, jumlah pengikut Instagram @alicasmd terus bertambah dan sudah mencapai lebih dari 2 juta pengikut. Tidak heran jika hal ini membuat namanya kian menjadi sorotan dan banyak yang menantikan debutnya di Olimpiade Tokyo 2020.

Anda penasaran ingin menonton aksi Atlet Terseksi yang didukung oleh brand ternama Puma ini di Olimpiade Tokyo ?

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka