Hobi Ngopi? Yuk Kita Wisata Kopi Bersama Asosiasi Kopi Indonesia

Tikum Organisasi – Kegiatan ngopi sudah menjadi suatu kebiasaan lama bagi berbagai orang Indonesia. Tapi biji kopi ternya menyimpan banyak potensi bisnis. Mari kita ketahui lebih banyak bersama Asosiasi Kopi Indonesia (ASKI).

ASKI (Asosiasi Kopi Indonesia) yang berdiri sejak 23 Oktober 2019 dan sudah mendapatkan Legalitas Hukum dari Kemenkumham dengan nama Perkumpulan Petani dan Penggiat Kopi di bulan Maret 2020. Dan saat ini ASKI diketuai oleh Bapak I Ketut Putrayasa.

ASKI adalah wadah perkumpulan atau organisasi kemasyaraktan bagi petani, pengolah, penggiat Usaha Industri kopi hingga praktisi dan penikmat kopi yang berskala Nasional, yang dipersatukan dengan sebuah Visi: Kopi Mempersatukan dan Mensejahterakan.

ASKI merupakan organisasi profesi yang berbentuk kesatuan dengan ruang lingkup nasional, berdaulat, mandiri, atas dasar kesamaan kegiatan profesi dan fungsi di bidang tanaman atau industri Kopi Indonesia. Dengan Perwujudan Misi pada Edukasi, Advokasi, Pendampingan/Penyediaan pasar Industri Kopi Indonesia bagi anggotanya.

Kegiatan Kali ini adalah Wisata Kopi ke kebun Kopi di Gunung Karang, Pandeglang, Banten.
Wisata Kopi ini berlangsung 2 hari mulai tangal 18-19 Juni 2021 melalui Live Instagram ASKI. Dengan berbagai pembahasan seperti:

  • Wisata ke kebun Kopi
  • Edukasi Kopi
  • Ngobrol & Ngopi bareng dengan para Petani Kopi

Yuk, mari bergabung dan temukan berbagai hal menarik dan luar biasa dari kopi Indonesia.
Salam sehat Salam Sruput.

Anda mungkin suka