ASC Gowes Team Tur Borobudur dan Prambanan

ASC Gowes Team Tur Borobudur 1

Halo Sobat tikum pencinta Gowes, masih tetap semangat untuk berolahraga kan walau kita masih di tengah situasi pandemi ? karena salah satu cara pencegahan dari tertular virus covid-19 adalah dengan meningkatkan daya tahan imun tubuh melalui pola hidup sehat, memakai masker, menjaga jarak, mencucui tangan dan rajin berolahraga.

ASC gowes team memang selalu rajin menjelajahi Indonesia dalam setiap kegiatan bersepeda mingguan, setelah sebelumnya sempat mampir ke kota Medan, Yuk kita simak kembali cerita dari sobat tikum ASC Gowes beberapa waktu yang lalu.

Kali ini mereka berangkat menuju kota Gudeg, Yogyakarta. Sebanyak 25 peserta ASC Gowes berangkat dari Jakarta pada hari jumat, tanggal 20 November 2020. Namun kali ini mereka melakukan kolaborasi dengan klub sepeda lainnya yaitu ZCC Cycling Community dan Hooray Cycling Club sehingga total seluruh peserta mencapai 50 orang.

Rute dengan jarak tempuh sejauh 40 KM ini dimulai dari hotel JW. Marriot menuju cafe club monaco Jogja, kemudian menikmati Sate Klatak Pak Jede, kopi Klotok Sleman, hingga menuju candi Borobudur dan candi Prambanan. Jika sudah mencapai candi bersejarah ini sudah pasti kesempatan untuk mengabadikan kebersamaan atau berswafoto dong.

ASC Gowes Team Tur Borobudur 2
ASC Gowes Team Tur Borobudur 3

Seru bukan kegiatan dari ASC gowes, menurut kalian kira-kira minggu depan ASC gowes team akan berkunjung ke kota mana lagi ya sobat tikum ? seru juga jika kalau dibuat kuis. Makanya simak terus cerita mereka di tikum.id yah 😊

Baca juga : Gowes di Pulau Laskar Pelangi Bersama ASC Gowes Team

Author: Wahyu Andika

Diecast dan Otomotif menjadi pilihan saya untuk menghilangkan penat atau merefresh pikiran. Disamping itu juga untuk bersilahturahmi dan bertukar pikiran dengan komunitas diecast ataupun komunitas otomotif.

1 thought on “ASC Gowes Team Tur Borobudur dan Prambanan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *