ASC Gowes Challenge

Tikum Bicycle  – Pada tanggal 1 September 2020 ASC Gowes Challenge baru saja melaksanakan sebuh kegiatan unik yang dihadiri beberapa komunitas sepeda di kota Bandung, Jawa Barat.

Acara yang berjudul ASC Gowes Challenge ini memulai start tepat jam 7 pagi. Bertempat di jalan cipaganti dan finish di Lembang dengan rute sejauh 11 km.

Kegiatan yang juga turut dibantu oleh Velo transit ini. Diadakan untuk menjalin tali silahturahmi dengan para penggemar sepeda dan club brompton Bandung. Bagi peserta tercepat mencapai garis finish akan mendapatkan hadiah yaitu 1 unit sepeda brompton.

Sesuai protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak antar peserta gowes guna mencegah penularan virus covid-19. Jumlah peserta juga dibatasi hanya sekitar 50 peserta dan dibagi menjadi 2 grup.

Kegiatan ini berlangsung lancar tanpa kendala dan didukung oleh cuaca yang baik. Sehingga seluruh peserta gowes yang biasanya melakukan kegiatan di akhir pekan tampak menikmati berolahraga di hari kerja seperti saat ini.

Anda mungkin suka