Anda Rindu Band Legendaris KISS? Simak Kisah Terbarunya di KISStory

KISStory judul dokumenter perjalanan band legendaris ini akan segera muncul. tidak hanya menampilkan para personil KISS pada dokumenter ini, akan muncul bintang Rock dunia lainnya. Akan seseru apa ya 50 tahun perjalanan Band KISS?

KISStory judul dokumenter perjalanan band legendaris ini akan segera muncul. tidak hanya menampilkan para personil KISS pada dokumenter ini, akan muncul bintang Rock dunia lainnya. Akan seseru apa ya 50 tahun perjalanan Band KISS? Simak informasinya di Tikum.id

kiss story 1

Berdasarakan release people.com KISS Band bersiap untuk memberikan gambaran di balik layar kepada penggemar tentang sejarah ikonik band ini dan menceritakan lima dekade mereka dalam bisnis musik.

Acara dengan durasi empat jam selama dua malam itu rencananya akan mengudara pada hari Minggu, 27 Juni dan Senin, 28 Juni dari pukul 9 hingga 11 malam.

Film documenter ini rencananya akan di sutradarai oleh D.J. Viola, serta akan menampilkan anggota asli Paul Stanley dan Gene Simmons, bersama dengan anggota saat ini Tommy Thayer dan Eric Singer. Tidak hanya itu, rencananya akan turut tampil nama-nama seperti: Dave Grohl (Nirvana, Foo Fighters), Tom Morello (Rage Against the Machine), manajer Doc McGhee (Motley Crue, Bon Jovi) dan produser musik Bob Ezrin (Alice Cooper, Pink Floyd).

Dalam trailer berdurasi 30 detik itu, sebuah sulih suara berkata, “Kamu menginginkan yang terbaik? Kamu mendapatkan yang terbaik!” sebelum menyebut KISS “band terpanas di dunia.”

Adegan band bergoyang kemudian muncul di depan layar saat Stanley, 69, menyindir, “Semuanya untuk satu dan satu untuk semua.”

Menurut Elaine Frontain Bryant, EVP dan Kepala Programming untuk A&E, melalui lensa ‘Biografi’ kami dapat memberikan tiket ke belakang panggung kepada penggemar untuk menghadiri acara dua malam yang menghormati warisan ikon rock di balik KISS, Elaine menambahkan bahwa acara dokumenter ini merupakan penghargaan khusus untuk satu-satunya band dan basis penggemar Kiss Army yang luar biasa yang telah mengidolakan mereka selama beberapa generasi.”

Biografi KISStory adalah produksi Leslie Greif, yang diproduksi untuk A&E Network oleh Critical Content dan Big Dreams Entertainment. Beberapa orang yang turut serta di belakang layar adalah Greif dan Jenny Daly dan Brad Abramson sebagai para produser eksekutif.

Mau gabung dengan komunitas KISS Army Indonesia? Baca Profilnya disini.

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka