Agnez Mo Luncurkan Video Musik F Yo Love Song, Ini Fakta Serunya

Tikum Music – Penyanyi papan atas Agnez Mo kembali luncurkan video musik terbarunya. Simak beberapa fakta seru tentang video F Yo Love Song berikut ini.

Agnes Monica atau yang kini dikenal dengan nama Agnez mengeluarkan video musik untuk lagu terbarunya berjudul F Yo Love Song. Video musik yang mengambil lokasi syuting di Jakarta tersebut dirilis pada tanggal 19 Mei 2021 melalui kanal YouTube resmi sang diva, AGNEZ MO.

Seperti sebelum-sebelumnya, Agnez juga sukses mencuri perhatian baik penikmat karyanya yang berasal dari domestik maupun mancanegara. Video tersebut pun menjadi topik pembicaraan hangat selama beberapa waktu melalui berbagai sisinya seperti berikut ini.

Lagu Penuh Makna

Lagu F Yo Love Song sudah diluncurkan sebagai single sejak tanggal 11 Maret 2021 di berbagai platform musik digital. Sejak kemunculannya, lagu ini menuai banyak perhatian atas lirik yang disampaikan.

Dalam berbagai kesempatan, Agnez menjelaskan maksud lagu F Yo Love Song. Penyanyi multitalenta tersebut menuturkan bahwa F Yo Love Song mengisahkan seseorang yang tersadar akan nilai dirinya sendiri sehingga tak memerlukan pengakuan orang lain agar dirinya merasa dihargai.

“It should be like an anthem for people who are brave enough o stand up for themselves against bullies in relationships ‘cause sometimes we just don’t realize that we are in this toxic relationship because we’re in relationship with bullies,” tutur Agnez pada saesei tanya jawab di MTV Ask.

Agnez Mo Menyutradarai Sendiri

Ini bukan kali pertama Agnez terlibat sebagai tim di belakang layar. Ia bahkan telah menyutradarai sendiri berbagai musik video sebelumnya seperti Overdose, Long As I Get Paid, dan sederet lainnya.

Agnez pun kembali menjadi sutradara untuk video musik F Yo Love Song. Wanita kelahiran 1 Juli 1986 itu juga menunjukkan beberapa dokumentasi behind the scene saat dirinya menjadi pengarah seluruh kru yang terlibat dalam pembuatan video F Yo Love Song di akun Instagram miliknya.

Sentuhan Indonesia yang Kental

Sejak aktif berkarya di level internasional, Agnez selalu menunjukkan identitasnya sebagai warga negara Indonesia lewat berbagai cara. Dalam beberapa video musik sebelumnya, Agnez Mo kerap menunjukkannya lewat busana maupun tarian.

Hal serupa juga ada pada F Yo Love Song. Dalam video berdurasi 4 menit 30 detik ini, ada cukup banyak visual khas nusantara yang terlihat. Salah satunya adalah pakaian yang dikenakan Agnez Mo berupa batik yang dikemas dengan gaya sangat edgy.

Agnez juga menampilkan empat penari tradisional yang muncul pada detik 2.10. Tak ketinggalan, pada detik 2.45 terlihat pula burung Garuda sebagai lambang negara yang sangat besar di bagian latar belakang.

Lokasi Syuting di Gedung Bersejarah

Lokasi pengambilan gambar video F Yo Love Song terlihat begitu megah dan estetik. Namun selain itu, tempat tersebut rupanya merupakan gedung bersejarah, yakni Museum Mandiri.

Museum ini memiliki langgam kolonial yang sangat kental sebagaimana cagar budaya lainnya di area Kota Tua Jakarta. Bangunan yang berseberangan dengan Stasiun Kota ini dulunya merupakan kantor Nederlandsch Handel-Maatschappij (NHM) atau Netherlands Trading Corporation alias Maskapai Dagang Belanda.

Model Sekaligus Kekasih Hati

Satu lagi fakta menarik dari video music F Y Love Song adalah model yang terlibat. Agnez menggandeng model profesional yang turut meramaikan ajang Jakarta Fashion Week (JFW). Tak tanggung-tanggung, keduanya bahkan beradegan cukup mesra dalam video tersebut.

Hingga saat ini, baik Agnez maupun Adam Rosyadi, belum memberi pernyataan eksplisit mengenai hubungan keduanya. Walau begitu, keduanya terlihat kerap bersama dan membagikan momen kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Anda mungkin suka