Lho Kok Orang Arab Emirat Tidak Punya Destinasi Berlibur Ke Indonesia Di Tahun 2020

Bacaan 20 menit

Travel Outbound, Jakarta

Kami mengevaluasi beberapa media mainstream di dunia Arab khususnya Arab Emirat dan berikutnya daftar tujuan yang direkomendasikan, dan Indonesia tidak memiliki tempat sama sekali. 
Slovenia: Ibukota cantik Slovenia, Ljubljana, memiliki dunia makanan baru yang akan dimasukkan dalam Panduan Michelin mulai tahun ini.
Banyak orang sudah berencana ke sini. Apakah Anda sedang mencari tujuan yang lebih sustainable, sesuatu yang terpencil atau hanya sedikit inspirasi perjalanan, berikut adalah 20 tempat paling menarik untuk dikunjungi pada tahun 2020.


1. Slovenia

Mengapa harus lancong kesini tahun 2020?
Sudah diatur untuk dimasukkan dalam panduan Michelin

https://www.instagram.com/p/B2l2O74l3rm/?utm_source=ig_web_copy_link

Dikelilingi oleh Austria, Kroasia, Hongaria, dan Italia, Slovenia adalah tujuan kecil namun sempurna yang baru saja mulai mengorbit, meskipun popularitas tetangganya sudah tinggi dan populer. Berada di antara Pegunungan Alpen dan Laut Adriatik, Slovenia adalah tentang perjalanan panjang, padang rumput yang ditaburi bunga dan danau seperti kaca. Negara ini memiliki banyak wisata alam, seperti jalur pendakian dan Gua Postojna. Dengan jalur bersepeda baru dan pengalaman glamping hutan. Slovenia juga mendapat perhatian karena kuliner dan gastronomi yang lezat, dengan koki Ana Ros diakui sebagai salah satu yang terbaik di dunia, dan sejumlah restoran baru yang buka di ibukota, Ljubljana – sampai di sana sebelum para pengulas datang berbondong-bondong bikin review.


2. Mesir

Mengapa harus lancong kesini tahun 2020?
Untuk mengunjungi Museum Mesir Kuno

Setelah beberapa penundaan, Museum Mesir Agung Kairo akan dibuka tahun ini. Pusat luasnya berada di sebelah Piramida Agung Giza dan akan menjadi museum terbesar di dunia yang didedikasikan untuk satu peradaban. Hotel ini juga dekat dengan Bandara Internasional Sphinx yang baru dibuka. Di tempat lain, jalur hiking jarak jauh pertama Mesir dibuka tahun lalu dan menjadi favorit bagi para petualangan.

https://www.instagram.com/p/B45iYDGBByI/?utm_source=ig_web_copy_link

3. Meksiko

Mengapa pergi pada tahun 2020?
Emirates telah meluncurkan penerbangan ke Mexico City

https://www.instagram.com/p/B4Ky9gVDNFg/?utm_source=ig_web_copy_link

Bepergian ke Meksiko dari UEA menjadi jauh lebih mudah sejak Emirates mulai terbang ke Kota Meksiko dari Dubai melalui Barcelona pada bulan Desember. Ibukota Meksiko adalah pusat budaya, kuliner, gastromi, dan sejarah yang berkembang pesat. Lihat bangunan-bangunan yang terdaftar di Unesco di pusat bersejarah dan jelajahi katedral-katedral kuno dan sisa-sisa kekaisaran Aztec.Jangan lupa tentang makanannya: dari pambazo dan camote lezat hingga chilaquiles jagung pedas, Destinasi ini memiliki pemandangan dan kuliner yang sedang booming.

4. Jepang

Mengapa pergi pada tahun 2020?
Untuk masuk dalam demam Olimpiade

https://www.instagram.com/p/B6chWWZnu1T/?utm_source=ig_web_copy_link

Negara ini menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Panas 2020 dan lebih dari 600.000 pengunjung diperkirakan akan datang ke sini. 
Rasakan kegembiraan dengan Jepang, tetapi lewati kerumunan orang di kota-kota besar dan kunjungi Prefektur Yamaguchi, tempat Anda serasa pemiliki tempat Anda sendiri. Menjadi wilayah paling barat di Honshu, Yamaguchi dikenal karena pantainya, bunga sakura yang indah, dan distrik bersejarah Samurai.

5. Dubai

Mengapa pergi pada tahun 2020?
Pertunjukan terbesar dunia ada di sini

https://www.instagram.com/p/BxXlkQpDmv-/?utm_source=ig_web_copy_link

Dubai Expo 2020 sudah dekat dengan kita. Berlangsung selama 173 hari dari Oktober hingga April 2021, acara ini menjanjikan untuk menjadi “pertunjukan terbesar di Bumi” dengan hampir 200 negara akan ambil bagian. UAE akan membuat sejarah sebagai tuan rumah World Expo pertama yang diadakan di Timur Tengah. Museum Masa Depan Dubai akan dibuka pada bulan Oktober dan hotel ME by Melia Dubai yang dirancang Zaha Hadid juga bersiap untuk peluncurannya yang sangat dinanti.

6. Rwanda

Mengapa pergi pada tahun 2020?
Untuk melihat gorila gunung

https://www.instagram.com/p/B6Xg5t7BFcx/?utm_source=ig_web_copy_link

Forum Ekonomi Dunia baru-baru ini menyebut Rwanda sebagai negara teraman di Afrika, yang merupakan kabar baik bagi tempat dalam proses membangun industri pariwisata. Ini telah mendapatkan reputasi sebagai pilihan untuk mencari peluang gorila gunung, tetapi Rwanda memiliki banyak hal yang bisa ditawarkan, mulai bersafari di Taman Nasional Akagera hingga mengagumi kawah penuhi lava di Taman Nasional Volcanoes. Resor One & Only Gorilla’s Nest di gunung berapi Virgunga yang rimbun dibuka pada akhir tahun 2019 dan merupakan tempat yang ideal untuk tinggal untuk petualangan satwa liar.

7. Pakistan

Mengapa pergi pada tahun 2020?
Ikuti jejak Duke dan Duchess of Cambridge

Sejak Duke dan Duchess of Cambridge mengunjungi Pakistan pada Oktober tahun lalu, ada minat baru di negara itu yang akan meningkat popularitasnya karena menjadi tuan rumah Forum Pariwisata Dunia 2020 di Islamabad. 

https://www.instagram.com/p/B5UgtEoHpdf/?utm_source=ig_web_copy_link

Pakistan telah dihantui oleh politik Dan isu keaman bertahun-tahun, dan Anda perlu sedikit cerdas untuk daerah-daerah aman untuk dikunjungi. Dikenal karena gunung-gunungnya, termasuk lima dari 14 puncak tertinggi dunia, Pakistan adalah kandidat utama bagi para petualangan. Aplikasi visa yang lebih mudah dan pencabutan pembatasan pergerakan membuat negara ini menjadi negara yang harus dikunjungi tahun ini.

8. Sri lanka

Mengapa pergi pada tahun 2020?
Ini kesempatan kedua bagi pulau itu

https://www.instagram.com/p/B6pcDKthyYz/?utm_source=ig_web_copy_link

Disebut-sebut sebagai negara yang dikunjungi pada tahun 2019 oleh Lonely Planet, Sri Lanka malah mengalami pukulan yang menghancurkan ketika serangan teror besar-besaran terjadi di Kolombo, ibukota dan beberapa tempat lainnya, pada bulan April. Tapi, setelah berbulan-bulan menghindar, wisatawan perlahan mulai kembali ke negara itu dan beberapa negara telah mencabut pembatasan perjalanan yang dikeluarkan setelahnya. Hotel-hotel baru akan dibuka tahun ini termasuk Haritha Villas di Hikkaduwa, Teardrop Pekoe House di Kandy dan Alila Koggala dekat Galle. Sri Lanka siap untuk kedatangan keduanya, jadi kunjungi sekarang sebelum orang banyak kembali.

9. Dominika

Mengapa pergi pada tahun 2020?
Pulih dari bencana dan climate change change

https://www.instagram.com/p/B6Nvk_dFl7v/?utm_source=ig_web_copy_link

Dominika terletak di Karibia timur dan merupakan salah satu tempat yang paling jarang dikunjungi di dunia. Pada 2017, itu hancur luluh lantak oleh Badai Maria, tetapi telah pulih. Dengan pantai berpasir, hutan hujan tropis, lanskap berbatu, dan gunung berapi besar, pulau ini  menarik banyak wisatawan yang responsible atau peduli, berkat misinya untuk menjadi negara tahan iklim pertama di dunia. Wisatawan mewah akan menyukai Cabrits Resort & Spa Kempinski bintang lima yang baru dibuka, sementara penggemar scuba harus berkunjung pada bulan Juli untuk festival yang sepenuhnya didedikasikan untuk menyelam.

10. Georgia

Mengapa pergi pada tahun 2020?
Renovasi Tbilisi selesai

https://www.instagram.com/p/BMCaxiWAF_v/?utm_source=ig_web_copy_link

Meskipun ukurannya kecil, Georgia adalah rumah bagi 12 zona iklim yang berbeda, menjadikannya salah satu tujuan paling beragam secara ekologis di dunia. Dengan penerbangan langsung yang tersedia dari Dubai ke Tbilisi, negara ini mudah dijangkau dan telah merenovasi tempat dan destinasi. Lewat sudah ruang bekas Soviet dan bangunan yang ditinggalkan; Anda akan menemukan hotel butik baru, galeri seni, dan restoran. Orbeliani Square, arteri utama ibu kota, dibuka kembali tahun lalu setelah dua tahun dan jutaan karya seni penting telah direnovasi; kota ini juga memiliki dua zona pejalan kaki baru.


11. Bhutan

Mengapa pergi pada tahun 2020?
Tempat nomor satu Lonely Planet untuk dikunjungi pada tahun 2020.

https://www.instagram.com/p/Bp_sTVbDYRK/?utm_source=ig_web_copy_link

Penerbit buku panduan perjalanan terbesar di dunia memilih Bhutan sebagai tempat terbaik untuk dikunjungi tahun ini, berkat kredensial GREEN yang mengesankan. Jumlah wisatawan dikontrol dengan ketat, dengan biaya harian yang harus dibayar oleh pelancong. Bhutan juga merupakan kerajaan netral karbon yang memiliki rencana untuk menjadi negara yang sepenuhnya organik pertama. Memuaskan tren destinasi terpencil dan belum terjamah, negara ini juga memiliki beberapa hotel baru yang layak dikunjungi, termasuk The Postcard Dewa, yang hadir dengan pemandangan Lembah Thimphu yang menakjubkan.

12. Cina

Mengapa pergi pada tahun 2020?
Untuk menjelajahi Pegunungan Xuefeng di Provinsi Hunan

https://www.instagram.com/p/B4PlF7fnkKc/?utm_source=ig_web_copy_link

Jumlah wisatawan ke Tiongkok sedang meningkat, tetapi para pelancong di pedesaan terpencil Provinsi Hunan di tenggara negara itu masih merupakan sesuatu yang langka. Namun, lahan gunung yang jarang dikunjungi ini bersiap menyambut lebih banyak pengunjung tahun ini ketika menjadi rumah bagi jalur hiking kelas dunia pertama di Tiongkok. Berliku melintasi Pegunungan Xuefeng, perjalanan ini dibagi menjadi beberapa tahap, yang masing-masing tingkat kesulitannya berbeda dan dapat ditangani pada hari yang berbeda. Wisatawan yang menjelajahi rute baru akan melewati teras sawah kuno, desa pegunungan terpencil dan hutan lebat, dan mengenal orang-orang Huayao, yang terkenal karena jahitan silang dan lagu lokalnya.


13. Paraguay

Mengapa pergi pada tahun 2020?
Untuk melihat Kejuaraan Dunia Balap Petualangan 2020

Permata tersembunyi di Amerika Selatan penuh warna, budaya, dan sejarah, dan yang paling penting, permata itu belum dicemari wisatawan. Paraguay juga akan menjadi tuan rumah Petualangan Kejuaraan Dunia Balap tahun ini, menyambut atlet ketahanan terbaik kelas dunia untuk balapan melalui pegunungan, sungai, dan puncaknya. Negara yang terkurung daratan ini juga merupakan ekstravaganza satwa liar yang diam-diam mengejar negara tetangga Brazil sebagai tempat untuk merayakan karnaval – dengan anggaran yang jauh lebih murah.

14. Greenland

Mengapa pergi pada tahun 2020?
Setelah mendapatkan berita ketika Trump mengumumkan bahwa ia ingin membeli pulau terbesar di dunia, Greenland siap untuk turis

https://www.instagram.com/p/B5c6klVpYlk/?utm_source=ig_web_copy_link

Pulau terbesar di dunia berada di tengah badai media pada tahun 2019 ketika cuitan Twitter Donald Trump bahwa dia ingin membelinya. Tidak mengherankan Greenland menolak tawaran itu, tetapi mengharapkan booming pariwisata setelah merebut semua perhatian. Dikenal karena bentang alam musim dinginnya yang dikemas dengan tutup es dan gletser, serta situs-situs yang terdaftar di UNESCO, wilayah tersebut juga merupakan salah satu tempat terbaik untuk melihat Aurora atau melihat ikan paus. Kunjungan selama musim panas untuk bersantai di pemandian air panas outdoor atau menghadapi tantangan baru dengan mendaftar ke Polar Circle Marathon pada bulan Oktober – ini satu-satunya lomba di mana Anda dapat berlari di atas es di Greenland.

15. Montenegro

Mengapa kesini pada tahun 2020?
Untuk menginap di resor Eropa pertama dari hotel mewah One & Only

https://www.instagram.com/p/BxxW7CpA6CQ/?utm_source=ig_web_copy_link

Destinasi ini telah berada di radar traveller selama beberapa tahun sekarang dan masih seperti tahun-tahun kemarin. Rumah bagi lebih dari 300 kilometer garis pantai Adriatik, pegunungan terjal dan lima taman nasional, negara kecil ini mesti dikunjungi. Temukan budaya di Cetinje, ibukota tua dan kursi kerajaan, Budva Riviera dan menjelajah ibu kota Podgorica yang sangat modern – sebagian besar kota aslinya dihancurkan dalam Perang Dunia Kedua. Ditetapkan untuk dibuka pada tahun 2020, One & Only Portonovi akan bergabung dengan hotel mewah Montenegro yang sedang trending.

16. Kirgistan

Mengapa harus lancong kesini tahun 2020?
Ini adalah ‘Stan baru untuk dikunjungi

https://www.instagram.com/p/B0U5nTPHsL6/?utm_source=ig_web_copy_link

Asia Tengah mengalami banyak momen yang ditunggu-tunggu dan meskipun tahun lalu semua tentang Uzbekistan, sekarang saatnya bagi Kirgistan yang terkurung daratan untuk mengambil alih perhatian pelancong. Penuh dengan keindahan alam dan puncak gunung yang terjal, negara dataran tinggi ini juga merupakan rumah bagi Issyk Kul, danau alpine terbesar kedua di dunia. Akhir Mei hingga awal Juni adalah waktu yang tepat untuk dikunjungi jika Anda ingin cuaca buruk di sebuah yurt klasik Kirgistan, tetapi jangan pula datang musim panas, ramai sekali. Bagi mereka yang mencari tradisi dan budaya, Asosiasi Pariwisata Berbasis Masyarakat Kyrgyzstan memungkinkan Anda menemukan keduanya secara langsung.

17. Tunisia

Mengapa harus lancong kesini tahun 2020?
Untuk tinggal di resor Afrika Utara pertama di Anantara

https://www.instagram.com/p/B5LkkddnU-2/?utm_source=ig_web_copy_link

Terkenal karena garis pantainya, tapi ada banyak yang dilihat dari pada sekedar nongrong di pantai klasik, dengan budaya, warisan, dan petualangan semuanya ada. Hotel Anantara memilih negara itu sebagai situs untuk debutnya di Afrika Utara ketika membuka Anantara Tozeur Resort pada Desember tahun lalu. Hanya 15 menit dari bandara Tozeur, hotel ini terletak di gurun, dikelilingi oleh pohon-pohon palem dan pemandangan danau garam.


18. Arab Saudi

Mengapa pergi pada tahun 2020? Untuk menjadi salah satu pengunjung pertama yang mengunjungi negara ini.

https://www.instagram.com/p/B6xiKnkFy0T/?utm_source=ig_web_copy_link

Negara ini secara resmi membuka pintunya bagi wisatawan dan bersiap untuk tahun yang besar. Pekerjaan pada tujuh proyek giga baru sedang berlangsung, termasuk kota futuristik Neom dan pengembangan pulau idilis yang merupakan Proyek Laut Merah. Festival Musim Dingin di Tantora berlangsung hingga Maret di Al Ula yang bersejarah dan mencakup seni, hiburan, musik, dan bahkan pertandingan polo pertama di kawasan itu. Jika Anda ingin hak membual bahwa anda adalah pionir turis ke Saudi, inilah saatnya.

19. Swedia

Mengapa harus lancong kesini tahun 2020?
Gothenburg adalah Ibukota Eropa untuk Pariwisata Cerdas tahun 2020

https://www.instagram.com/p/B5TKx-4jHBn/?utm_source=ig_web_copy_link

Gothenburg adalah kota pelabuhan terbesar di Skandinavia, dan salah satu dari dua Ibukota Pariwisata Cerdas Eropa untuk tahun 2020. Selain itu, kota itu dinamai Tujuan Paling Berkelanjutan di dunia oleh Indeks Keberlanjutan Tujuan Global. Kota ini telah berubah dari kota industri berpasir menjadi kota metropolitan berukuran saku, dan pengunjung dapat mengharapkan desain canggih, galeri seni, tempat makan berbintang Michelin, dan kehidupan malam yang indah. 

20. Ruang Angkasa

Mengapa harus lancong ke ruang angkasa di tahun 2020?
Karena Anda mungkin bisa

https://www.instagram.com/p/B40J8TmlROU/?utm_source=ig_web_copy_link

Jika Anda sudah puas dengan Bumi, Anda akan senang mendengar bahwa perjalanan ruang angkasa akhirnya ada. Virgin Galactic dari Richard Branson akan meluncurkan penerbangan wisata luar angkasa pertamanya tahun ini. Penjelajah yang mencari sensasi akan pergi ke orbit menggunakan pesawat ruang angkasa SpaceShipTwo akhir tahun ini. Tiket yang harganya lebih dari $ 250.000 kurang lebih Rp, 3,8 milyar. Jika Anda ingin menjadi astronot masa depan, lebih banyak tiket akan dirilis akhir tahun ini.
So, Wonderful Indonesi tidak masuk, Bagai mana pendapat sobattikum? Perlu promosi kita mesti lebih intensif mengenalkan Indonesia.
Share gagasan dan ide anda di formulir dibawah ini dan selalu ikuti berita, cerita tikum.id homeofcommunity.

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka