7 Mobil Listrik Terbaik tahun 2019

Bacaan 5 menit

Tikum otomotif, Jakarta

Tahun yang akan segera berakhir akan tercatat dalam catatan sejarah otomotif sebagai momen ketika mobil listrik akhirnya untuk pertama kalinya populer di seluruh dunia. Sejumlah pembuat mobil kelas atas dan mewah berlomba-lomba untuk mendevelop dan mengenalkan kendaraan bertenaga baterai.

Penjualan memang tidak meledak-ledak dikarenakan pasar pengguna (EV) masih ragu dan kendaraan listrik memiliki sejumlah masalah yang harus diatasi, terutama ketakutan bahwa jarak 200+ mil tidak akan cukup bagi mereka untuk menggantikan kendaraan fossil. Namun tahun ini, penjualan sekitar 2% dari keseluruhan pasar, hampir tiga kali lipat dari penjualan lima tahun lalu. Segalanya berubah. (peralihan belanja mobil, lebih banyak orang membeli EV daripada membeli mobil dengan transmisi manual).

tikum mobil listrik 2019 audio

Audi E-tron SUV

Audi telah memposisikan kendaraan pertama dari sub-merek E-tron bertenaga baterai tepat di segmen paling populer dari pasar otomotif saat ini, SUV mewah berukuran sedang. Dengan kisaran 200+ mil untuk $ 74.000.

tikum mobil listrik 2019 honda

Honda Clarity

The Clarity adalah kendaraan hybrid plug-in, yang berarti dapat diisi dengan colokan untuk rentang terbatas, dan kemudian dioperasikan pada mesin gas saat kehabisan powert. Tetapi dengan daya listrik hampir 50 mil hanya dengan $ 34.000.

tikum mobil listrik 2019 kia

Kia Niro

Paket yang memikat, insulasi kebisingan yang luar biasa, bentuk yang tampan, akselerasi terbaik, dan jangkauan 239 mil menjadikan Niro baru sebagai titik terang di pasar EV tingkat awal, bahkan jika level awal berarti hampir $ 40.000.

tikum mobil listrik 2019  mercedes benz

Mercedes-Benz EQC

Seperti Audi, Mercedes telah memilih untuk membuat entri pertama dari sub-merek EQ listriknya menjadi 200 + mil, SUV berukuran sedang. Itu juga telah memilih bentuk yang sangat akrab bagi pembeli di segmen ini, mencoba untuk memikat mereka, secara tak terduga. $ 70.000.

tikum mobil listrik 2019 nissan leaf

Nissan Leaf Plus

Nissan lebih awal ke pasar EV dengan Leaf. Tetapi ketika model diluncurkan kembali pada tahun 2011, jaraknya hanya lebih dari 70 mil. Leaf yang baru dan berpenampilan lebih baik ini memiliki jangkauan lebih dari 200 mil, dan mempertahankan kepraktisan hatchback. Dan itu olahraga harga $ 37.500.

tikum mobil listrik 2019 polester 1

Polestar 1

Merek spin-off listrik / kinerja baru Volvo akan menampilkan teknologi dan desain baru. Coupe 600 tenaga kuda yang menakjubkan ini adalah produk pertama Polestar, dengan kisaran baterai sekitar 90 mil dan harga $ 155.000.

tikum mobil listrik 2019 porsche

Porsche Taycan Taycan adalah satu-satunya saingan Tesla nyata di pasar sedan sport EV, dengan tampilan futuristik yang bagus di dalam dan luar, serta akselerasi benar benar top. Tapi ini harus dibayar. Harga awal untuk “base” 4s, dengan jangkauan di bawah 250 dengan harga $ 100.000.

Ikuti terus tikum homeofcommunity tempat komunitas otomotif berbagi cerita perkembangan mobil listrik

Anda mungkin suka