5 Serial Apik yang Rilis Bulan April di Netflix Indonesia

Dari thriller pembunuhan hingga drama horor, Netflix Indonesia hadirkan beragam serial seru yang akan segera hadir bulan April.

Dari thriller pembunuhan hingga drama horor, Netflix Indonesia hadirkan beragam serial seru yang akan segera hadir bulan April.

Netflix Indonesia merilis cukup banyak tontonan seru bulan April tahun ini, termasuk beberapa serial. SobatTikum penggemar serial atau yang ingin punya tontonan menarik selama bulan puasa bisa menikmati beragam cerita seru dari berbagai genre. Mulai dari fiksi ilmiah hingga drama thriller, inilah beberapa serial apik untuk SobatTikum tonton di Netlifx Indonesia selama April.

1. Zero

netflix 1

Bayangkan kalau SobatTikum punya kekuatan super tetapi tanpa kostum keren atau maskar pusat operasi futuristik seperti yang dimiliki banyak pahlawan super. Sebagai gantinya, SobatTikum terlihat seperti pemuda biasa dari keluarga kelas menengah ke bawah yang menggunakan kekuatan supernya untuk melindungi penghuni kompleknya. Itulah inti cerita serial Zero.

Dibintangi oleh Antonio Dikele Distefano sebagai aktor utama, Zero mengambil latar belakang komplek pemukiman kaum kulit hitam di Milan, sebuah area serta komunitas yang jarang dibahas saat orang membicarakan Italia. Distefano sendiri juga ikut menulis skenarionya, bekerja sama dengan pelukis komik Italia Roberto Marchionni. Jika SobatTikum ingin serial pahlawan super yang berbeda dari biasanya, ini bisa jadi pilihan. Serial ini akan tayang di Netflix tanggal 21 April.

2. Things Heard & Seen

netflix 2

Penggemar horor bisa tunggu hingga 29 April sebelum menikmati Things Heard & Seen, serial horor berdasarkan novel All Things Cease to Appear karya Elizabeth Brundage. SobatTikum yang kangen melihat akting James Norton dan Amanda Seyfried juga patut gembira karena keduanya sama-sama berperan di sini.

Things Heard & Seen berkisah tentang satu keluarga: suami istri yang diperankan Seyfried dan Norton serta anak-anak mereka. Keluarga tersebut meninggalkan Manhattan dan pindah ke rumah kecil, tetapi mereka tidak menyadari bahwa rumah tersebut punya masa lalu kelam. Gangguan supernatural serta penampakan pun tidak terhindarkan.

3. Sexify

netflix 3

SobatTikum yang suka dengan serial Sex Education wajib menunggu kehadiran Sexify. Serial asal Polandia ini berlatar belakang universitas, di mana calon pengembang perangkat lunak bernama Natalia membuat aplikasi untuk menguak berbagai informasi tentang seks pada perempuan. Natalia pun harus bekerjasama dengan dua temannya, Monika dan Paulina, untuk menciptakan aplikasi tersebut. Sexify dijamin seru karena, selain temanya “berani”, latar belakangnya beralih ke kampus, bukan anak sekolah menengah

4. Fatma

netflix 4

Fatma adalah serial Tuki yang rencananya akan ditayangkan tanggal 27 April di Netflix. Drama thriller ini punya karakter dengan skenario tidak terduga: seorang pembersih rumah yang mendadak melakukan pembunuhan. Nama bintang Turki Burcu Biricik pun terus digadang-gadang sebagai wajah utama serial ini.

Karakter yang diperankan Burcu sangat unik. Walau membunuh beberapa orang, semua pembunuhan tersebut dilakukan sebagai cara bertahan hidup. Fatma, si karakter utama, juga menyimpan rahasia dan luka masa lalu yang harus dipecahkan saat dia memburu pembunuh suaminya. Dalam wawancara dengan situs Variety, Burcu berkata bahwa drama ini menampilkan perjuangan dan konflik keseharian wanita Turki di kehidupan nyata.

5. Snabba Cash

netflix 5

Satu lagi serial asal Eropa yang akan mendarat di Netflix, kali ini dari Swedia. Snabba Cash (Easy Money) adalah serial drama tentang tiga orang yang sepintas punya jalan hidup sangat berbeda, namun dipertemukan dengan hasrat untuk mencari uang.

Kisahnya bermula dari Leya, calon pemilik bisnis yang membutuhkan investor, yang terpaksa berurusan dengan pemilik usaha pinjaman yang menyuruhnya melakukan serangkaian tindakan ilegal. Dalam praktiknya, Leya bertemu dengan seorang tukang pukul perusahaan peminjaman dan remaja bermasalah, yang sama-sama membutuhkan uang.

Semua serial ini bisa SobatTikum saksikan di Netlifx. Pastikan bulan April semakin seru dengan hadirnya beberapa serial top lainnya,


2021 Teclast 10.1″ Tablet M40, Octa Core, 6GB RAM, 128GB ROM, Android 10.0, 1920×1200 IPS, 4G LTE, 5G WiFi, GPS, 6000mAh Battery

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka