5 Model yang Diharapkan Menang Pada Ajang Indonesia’s Next Top Model

Dari 16 peserta, ada beberapa model yang diharapkan menang pada ajang Indonesia’s Next Top Model. Siapa sajakah mereka?

Dari 16 peserta, ada beberapa model yang diharapkan menang pada ajang Indonesia’s Next Top Model. Siapa sajakah mereka?

Di tengah popularitas ajang pencarian bakat dalam bidang musik dan entertainment, Net TV mencoba menawarkan reality show kompetitif modelling yaitu Indonesia’s Next Top Model (INTM). Ajang ini merupakan adaptasi resmi dari acara America’s Next Top Model.

Ajang pencarian model top Indonesia ini mulai tayang sejak 28 November 2020 dan didukung oleh 4 juri utama yang kompeten di bidang masing-masing, yaitu Luna Maya, Patricia Gunawan, Panca Makmun, dan Deddy Corbuzier.

Diikuti sekitar 16 peserta dari berbagai kota di Indonesia, INTM menampilkan perjuangan para model ketika melewati berbagai challenges dan foto tema. Setiap minggu para model dituntuk untuk tampil maksimal agar terhindar dari proses eliminasi.

5 Peserta Paling Banyak Dijagokan

INTM saat ini telah berjalan selama 20 episode dan menyisakan sekitar 8 peserta. Dari kedelapan peserta tersebut, beberapa disebut para penikmat modelling sebagai calon pemenang. Siapakah mereka? Berikut ulasannya,

1. Yumi

Gadis yang mewakili Kota Makassar ini dianggap salah satu finalis berkarakter. Penampilan androgini Yumi membuat dia tampak lebih menonjol di antara finalis lain. Apalagi sejak episode pertama, Yumi cukup konsisten dan meraih peringkat memuaskan.

Pada episode 14, Yumi akhirnya berhasil meraih best photo melalui photoshoot bertema air. Sejak itu Yumi semakin menguatkan posisinya dan selalu meraih peringkat 5 besar. Inilah mengapa nama gadis 24 tahun tersebut disebut-sebut sebagai salah satu finalis yang diharapkan menang.

2. Devina

Mantan Putri Indonesia Bali 2017 ini sebenarnya bukan nama baru di ajang pencarian bakat modelling. Devina pernah menjadi peserta dan meraih posisi runner up 3 pada ajang Cantik Indonesia yang pernah ditayangkan Trans TV. Pengalaman di dunia entertainment dan berkompetisi membuat Devina cukup konsisten.

Bahkan sejak episode pertama, Devina selalu menempati peringkat 6 besar dan memenangkan best photo pada episode 18. Hal tersebut tentu saja membuat tidak hanya penonton tetapi juga finalis lainnya menganggap Devina pantas memenangkan ajang INTM.

3. Ilene

Sama seperti Devina, Ilene termasuk salah satu finalis yang cukup konsisten. Sepanjang 20 episode, posisi terendah gadis Bali berwajah oriental tersebut adalah peringkat ke-7. Ilene sendiri sempat memenangkan best photo pada episode bertema splash colour.

Berkat konsistensi dan perjuangannya, banyak yang mengganggap gadis dengan tinggi 173 cm ini layak mendapatkan predikat Top Model Indonesia di ajang Indonesia’s Next Top Model.

4. Sheren

Sheren sempat dianggap sebagai salah satu finalis terkuat karena pada episode pertama, gadis asal Jogja tersebut sempat meraih best photo bertema wall climbing. Sayangnya, pada beberapa episode berikutnya Sheren sempat mengalami naik turun bahkan menduduki posisi bottom three di episode 10.

Meskipun begitu, gadis bernama lengkap Sheren Gina Simamora itu disebut pantas menjadi pemenang karena pengalaman di dunia modelling dan attitude-nya pada setiap photoshoot dan challenge.

5. Audrey

Audrey merupakan peserta termuda di ajang Indonesia’s Next Top Model. Pengalaman gadis berusia 17 tahun ini cukup matang di dunia modelling dan sempat menjadi model pagelaran busana beberapa desainer terkemuka. Tapi di antara 4 model di atas, Audrey termasuk yang paling tidak konsisten.

Audrey sempat beberapa kali ada di posisi bottom two. Meskipun begitu, gadis setinggi 175 cm tersebut termasuk salah satu yang dijagokan sebagai salah satu pemenang ajang Indonesia’s Next Top Model karena potensinya yang begitu besar dan cukup menarik perhatian juri.

Itulah 5 model yang digadang-gadang mampu memenangkan ajang Indonesia’s Next Top Model. Selain memiliki wajah komersial khas dunia entertainment, kelimanya juga memiliki kemampuan modelling yang tidak bisa diremehkan. Jadi, mana jagoanmu?

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka