5 Film Marvel Keren yang Bakal Tayang di Layanan Streaming

Dari sekuel Venom hingga Black Widow dan pahlawan super Asia Marvel pertama, inilah lima film Marvel untuk SobatTikum saksikan di layanan streaming.

Creative common 2021 adalah tahun yang menggembirakan untuk penggemar film Marvel. SobatTikum bakal dimanjakan dengan sederet film yang akan segera rilis dan bisa diakses di layanan streaming.

Dari sekuel Venom hingga Black Widow dan pahlawan super Asia Marvel pertama, inilah lima film Marvel untuk SobatTikum saksikan di layanan streaming.

2021 adalah tahun yang menggembirakan untuk penggemar film Marvel. SobatTikum bakal dimanjakan dengan sederet film yang akan segera rilis dan bisa diakses di layanan streaming. Beberapa judul ini adalah sekuel, sedangkan yang lain mengusung pahlawan super yang kehadirannya sudah lama dinanti.

Penasaran? Inilah lima film Marvel keren yang bisa kamu tonton di layanan streaming setelah rilis.

1. Black Widow

Creative Common 101.4

Setelah lama dinanti, Black Widow akhirnya akan hadir dalam filmnya sendiri. Film ini masih mengusung Scarlett Johansson sebagai Black Widow, tetapi naskahnya akan menyorot asal-usul Natasha Romanova sejak diserahkan ke KGB saat masih bayi untuk dilatih sebagai agen super. Film ini disutradari oleh Cate Shortland dan didukung aktor-aktor hebat seperti Florence Pugh dan Rachel Weisz.

Dalam Black Widow, setting waktunya adalah segera setelah Captain America: Civil War. Black Widow digambarkan menjadi pelarian dan harus menghadapi masa lalunya. Film ini rencananya rilis pada bulan Juli.

2. Shang-Chi and the Legend of Ten Rings

Creative common Free youtube clips

Setelah lama dinanti, Marvel akhirnya merilis film pahlawan super dengan bintang Asia. Shang-Chi and the Legend of Ten Rings akan mengusung karakter Sang Chi, anggota organisasi Ten Rings yang dibesarkan sebagai pembunuh oleh ayahnya, pemimpin Ten Rings bernama Wenwu. Dalam film ini, Sang Chi mencoba hidup normal sebagai orang biasa di San Francisco, tetapi akhirnya dia terpaksa menghadapi masa lalu yang kembali menghantuinya.

Aktor Kanada Simu Liu, terkenal akan perannya di serial komedi Kim’s Convenience, ditunjuk untuk memerankan Sang Chi. Dia akan ditemani oleh deretan aktor ternama seperti Tony Leung, Michelle Yeoh, dan Awkwafina. Film ini akan tayang pada bulan September.

3. Venom 2: Let There Be Carnage

Creative Common Box Office

Peluncuran Venom 2: Let There Be Carnage sudah tertunda beberapa kali akibat pandemi. Kini, Colombia Pictures dan Marvel memastikan bahwa sekuel Venom ini akan rilis pada bulan September 2021. SobatTikum bisa kembali menyaksikan Tom Hardy sebagai Eddie Brock alias Venom, si jurnalis yang tubuhnya menjadi inang bagi symbiote alien, memberinya kekuatan super. Sekuel ini akan memotret konfrontasi antara Brock dan Cletus Kasady, pembunuh berantai yang menjadi inang alien bernama Carnage. Kasady akan diperankan oleh Woody Harrelson.

4. The Eternals

Creative common Alba Animations

Chloé Zhao, sutradara Amerika keturunan Tiongkok yang baru saja memenangkan Oscar sebagai Sutradara Terbaik, siap menghadirkan The Eternals ke layanan streaming SobatTikum. Film ini akan menjadi kelanjutan dari Avengers: Endgame, di mana sekumpulan ras humanoid “Eternals” akan bersatu melindungi manusia dari serangan para “Deviants.” Film ini menghadirkan bintang-bintang seperti Angelina Jolie, Kumail Nanjiani, Richard Madden, dan Salma Hayek. Film ini rencananya akan rilis pada bulan November.

5. Spider-Man: No Way Home

Creative common Alba Animations

Walau bulan rilisnya sempat tertunda karena pandemi, Spider-Man: No Way Home akhirnya siap meluncur ke publik pada bulan Desember 2021. Film ini akan menjadi lanjutan dari Spider-Man: Homecoming dan Spider-Man: Far from Home. SobatTikum akan dipuaskan dengan akting Tom Holland sebagai Peter Parker, Zendaya sebagai Mary Jane, dan Jamie Foxx yang kembali sebagai Max Dillon alias Electro, si tokoh antagonis yang memiliki kekuatan arus listrik. Alfred Molina juga akan kembali sebagai Doctor Octopus, mengulang peran lamanya di Spider-Man 2 original yang mengusung Tobey Maguire.

Semua film ini tidak hanya menjanjikan keseruan, tetapi juga memuaskan penggemar Marvel yang tetap ingin dimanjakan selama pandemi. SobatTikum silakan siap-siap menanti kehadiran mereka di layanan streaming pilihanmu!


Nonton Film dengan tablette – Teclast M40 10.1” Tablet UNISOC T618 Octa Core 1920×1200 4G Network 6GB RAM 128GB ROM Android 10 Dual Wifi Type-C Tablets PC

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka