5 Desinfektan Kandang Kucing Untuk Membersihkan Kandang Anak Bulu

Tikum Animal Lovers  – Ingin mencari desinfektan untuk membersihkan kandang anak bulu? Simak artikel tentang desinfektan kandang kucing ini selengkapnya.

Banyak orang sibuk merawatdan membersihkan hewan peliharaannya, tetapi sayangnya kebersihan kandang sering terlupakan. Padahal, merawat kandang peliharaan juga penting untuk menjaga dan melindungi kesehatan hewan peliharaan maupun pemiliknya.

Tidak hanya itu, kucing atau anabul pun bisa merasakan stres jika lingkungan atau kandangnya kurang bersih. Oleh karenanya, membersihkan kandang dan litter box dengan desinfektan kandang kucing perlu dilakukan secara rutin minimal sekali sehari. Dengan demikian, penyebaran penyakit yang disebabkan oleh virus dan bakteri pada kucing bisa dicegah.

5 Desinfektan Kandang Kucing

Jika kamu ingin membersihkan kandang anabul secara maksimal, pastikan untuk menggunakan desinfektan. Pasalnya, kebersihan kandang yang kurang terjaga dapat menimbulkan virus yang membahayakan kesehatan anabul. Pemilik hewan peliharaan juga bisa terjangkit virus toksoplasma dari kotoran kucing. Nah, desinfektan bisa membunuh baik virus, bakteri, parasit, maupun jamur di kandang kucing.

Berikut ini adalah 5 rekomendasi desinfektan kandang kucing yang bisa dipakai. Pastikan setelah kandang disemprot dengan desinfektan, diamkan kira-kira 10 menit baru dibilas dengan air hingga bersih.

Desinfektan

Desinfektan ini cukup efektif sebagai desinfektan kandang kucing dan tidak menimbulkan karat. Desinfektan berfungsi sebagai antifungi, virus, dan bakteri di area kandang kucing baik di dalam rumah maupun di luar ruangan.

Pemakaiannya praktis, kamu tinggal menyemprotkan spray ke kandang anabul.Saat menyemprotkan desenfektan ini, pastikan kamu memakai masker serta jauhkan hewan peliharaan dan makanan dari semprotan.

Disinfection Solution Cat

Disinfection Solution Cat berfungsi untuk mengurangi bau urin, membunuh virus, kuman, dan bakteri jahat, mensterilkan kandang dan litter box, sofa, tempat makan kucing agar jauh dari kutu dan parasit. Meski desinfektan ini aman jika terkena hewan peliharaan, tetapi jauhkan dulu kucing saat penyemprotan setidaknya selama 30 menit.

Dengan aroma Lavender Calm, desinfektan ini bisa menghilangkan bau kotoran anak bulu di kandang. Tidak hanya itu, bau pipis kucing yang membandel di dalam rumah baik lantai, karpet, tembok pun bisa hilang dengan aroma segarnya.

Racoon Pet Crate Disinfectant

Racoon Pet Crate Disinfectant merupakan spray yang aman untuk mensterilkan kandang, -termasuk kasur anabul dan tempat bermain mereka – dari virus, bakteri, dan kuman. Tidak hanya mensterilkan, pet friendly scents yang terkandung dalam spray juga dapat menghilangkan bau kurang sedap di kandang. Desinfektan ini aman digunakan bagi kucing yang sedang hamil ataupun menyusui.

Ultima

Ultima merupakan desinfektan spray yang berfungsi untuk membersihkan kandang dengan menghilangkan bau pipis yang kurang sedap, membunuh kuman, virus, dan bakteri, serta mensterilkan kandang serta kasur kucing. Desinfektan ini memiliki tiga varian aroma buah yaitu orchid, lemon, dan osmanthus. Ultima juga aman dipakai pada kucing yang lagi hamil ataupun menyusui.

Hartz Scented Nodor

Hartz Nodor Spray ini merupakan desinfektan terbaru buatan Amerika untuk mengurangi bau urin kucing.Desinfektan ini dipakai untuk menyemprot kandang dan area litter box anabul agar bebas dari bau. Keunggulannya produk ini tidak mengandung baking soda, enzim, atau fragrant serta bisa membuat area di rumah beraroma segar.

Nah, itulah ulasan tentang 5 rekomendasi desinfektan kandang kucing. Jangan lupa, untuk membersihkan kandang dengan desinfektan dari segala sisi. Semoga bermanfaat, ya!

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka
Tinggalkan komen