Ini Dia 5 Atlet NBA dengan Mobil Mewah Mereka!

Dengan gaji yang besar, tak mengherankan jika atlet NBA bisa membeli unit otomotif mahal. Ingin tahu siapa saja atlet NBA dengan mobil mewah

Tikum HighEnd – Dengan gaji yang besar, tak mengherankan jika atlet NBA bisa membeli unit otomotif mahal. Ingin tahu siapa saja atlet NBA dengan mobil mewah? Cek di sini!

NBA ialah kediaman bagi para bintang basket di Amerika Serikat saat ini. Para pemainnya tidak hanya memperoleh popularitas tinggi, tetapi juga menandatangi kontrak yang dijamin bakal memberikan penghasilan berlimpah secara rutin. Tak heran, dengan gaji yang spektakuler, banyak dari atlet NBA memanfaatkan kekayaan mereka untuk mengisi garasi dengan mobil-mobil berkelas.

Nah, pada pembahasan kali ini, kita akan melihat para pemain yang memenuhi passion dengan mengakuisisi otomotif roda empat. Siapa saja? Inilah 5 atlet NBA dengan mobil mewah mereka!

1. Dwyane Wade – McLaren MP4-12C

Dwyane Wade yang ikonik telah meninggalkan posisi sebagai salah satu dari lima shooting guard terbaik sekaligus bintang Miami Heat paling top sepanjang masa. Meski demikian, Wade masih memperoleh penghasilan yang membuatnya menjadi orang kaya raya. Garasi miliknya dan sang istri, Gabrielle Union, menyimpan bermacam-macam mobil mahal, termasuk McLaren MP4-12C.

2. Paul George – Ferrari 458 Spider

Paul George telah melangkah menjadi kandidat MVP selama musim 2018 hingga 2019. Dengan performa George dan Russell Westbrook, The Oklahoma City Thunder berharap bisa mengalahkan Golden State Warriors. George juga terus menambahkan momen emas yang mengangkat namanya sehingga lebih banyak memperoleh permintaan endorsement.

Pendapatan George, baik di dalam maupun di luar lapangan, membuatnya bisa membeli mobil bernilai tinggi, di antaranya adalah Ferrari 458 Spider, Ferrari 458, dan Porsche Panamera. George sangat menyukai garasinya, aspek menyenangkan dalam kehidupannya sebagai bintang basket.

3. Andre Drummond – Mercedes S550 AMG Benz

Tim Detroit Pistons sudah membuktikan Andre Drummond sebagai salah satu pemain tengah paling serbabisa di NBA. Drummond mampu melakukan rebound yang mencetak banyak poin ketika dibutuhkan. Setelah dirinya menandatangani kontrak, Drummond akan menjadi masa depan Detroit dalam waktu yang lama.

Penghasilan dari kontrak juga membuat Drummond bisa mengumpulkan berbagai mobil. Atlet NBA dengan mobil mewah ini melengkapi garasinya dengan Cadillac Escalade dan Mercedes S550 AMG Benz. Drummond masih relatif baru di NBA dan kemungkinan akan terus menambah koleksinya.

4. Stephen Curry – Porsche Panamera S

Nama Stephen Curry begitu dicintai di dunia olahraga berkat gaya bermainnya yang unik. Kepercayaan lama yang menyatakan bahwa tembakan tiga poin tidak bisa meraih juara berakhir karena Curry. Dia mengantar Golden State Warriors kepada 3 piala NBA Championships bersamaan dengan 2 MVP Awards untuk musim reguler.

Kontrak Curry dengan Golden State dan sejumlah endorsement membuat daftar mobil berkelas tercipta di garasinya. Beberapa otomobil mencolok yang Curry miliki, contohnya, Mercedes G55, Porsche GT3 RS, dan Porsche Panamera dengan mesin V8.

5. LeBron James – Lamborghini Aventador Roadster

LeBron James menjadi nama yang melegenda dan merupakan pebasket terbaik sepanjang masa. Bintang Los Angeles Lakers ini pernah berhadapan dengan Cleverland Cavalier dan Miami Heat. James memegang banyak piala, termasuk 4 MVP Awards dan 3 NBA Championship.

Jadi, bukan kejutan lagi bahwa James memiliki koleksi mobil yang menakjubkan, mengingat kekayaannya sebagai salah satu atlet top dalam sejarah olahraga. Garasi James berisi aneka mobil, sepertu Porsche, Wrangler, Camaro, Dodge Charger, dan Ferrari F430.

Nah, ada satu lagi mobil yang menarik perhatian. James mempunyai sebuah mobil custom yang dibuat khusus untuk raja NBA, yakni Lamborghini Aventador Roadster.

Itulah para atlet NBA dengan mobil mewah mereka. Manakah yang menjadi favorit Anda? Apakah ada pebasket profesional lainnya yang punya koleksi mobil berkelas? Beri tahu jawabannya melalui kolom komentar, ya!

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka