5 Alasan NFT Mendatangkan Cuan Bagi Artis Hollywood

Tikum Wearables – Apa sih NFT itu dan mengapa bisa mendatangkan cuan bagi para artis Hollywood? Baca artikel tentang NFT bagi para selebritas ini selengkapya.

Akhir-akhir ini NFT ramai diperbincangkan publik karena dianggap mendatangkan cuan bagi masyarakat tak terkecuali para artis hollywood. Secara sederhana, NFT merupakan sebuah sertifikat kepemilikan aset digital yang bisa berupa musik, game, png, gif, foto, atau video.

NFT ini bisa diperjualbelikan secara online diganti dengan koin mata uang kripto lewat bursa perdagangan NFT. Jadi, bisa saja seorang penulis atau pelukis yang menjual NFT online akan mendapatkan komisi berbentuk bitcoin.

Nah, akhir-akhir ini para selebritis Hollywood menganggap bahwa NFT ini bisa mendatangkan cuan. Yuk, kita simak alasan NFT artis Hollywood ini!

Ini 5 Alasan NFT dianggap Mendatangkan Cuan bagi Para Artis Hollywood

Uang elektronik dianggap sebagai uang masa depan salah satunya adalah mata uang kripto atau blockchain yang sudah dikenal publik sejak 2007.

Perkembangan teknologi dari mata uang kripto ini demikian pesat hingga tahun 2014 NFT (Non-Fungibe Token ) ini hadir.

Dunia NFT selanjutnya merevolusi para seniman dalam menjual dan mendapatkan cuan dari karya mereka. Tidak ketinggalan para selebritas Hollywood pun menganggap NFT ini bisa menghasilkan banyak cuan dari NFT.

1. Nilai investasi NFT terus meningkat

Oleh karena nilai investasi NFT yang terus meningkat mendorong para artis Hollywood tidak hanya fokus berkarier sebagai artis. Mereka pun mulai berinvestasi NFT sebagai keputusan yang cerdas.

Para artis Hollywood melalui NFT dapat berinteraksi secara inovatif dengan para fans. Sebagai contoh Lindsay Lohan dan Paris Hilton telah meluncurkan lukisan NFT. Lindsay Lohan mengeluarkan koleksi digitalnya “Lightning” lewat platform Rarible. NFT tersebut telah terjual 33 ETH (Etherium) atau maksimal sebesar US $57,290.

2. NFT dapat mewakili karya seni yang menjadi peluang bagi para seniman meraih cuan

NFT adalah sejumlah data yang terhubung ke sebuah token berupa informasi yang mewakili berbagai jenis karya seni digital termasuk film, gambar, musik, video game, lukisan, dan buku.

Oleh karenanya, NFT ini bisa dimanfaatkan oleh para artis Hollywood untuk menandai dan menjual kreasi mereka dalam bentuk NFT. Tanda token ini unik pada setiap karya mereka. Dengan demikian, para seleb pun berhak mengatur pembeli karya tersebut dan orang yang berhak memakainya di masa mendatang.

3. NFT merevolusi dunia hiburan

Beragam lukisan karya para selebriti Hollywood pun telah menarik perhatian publik sebagai jenis investasi jangka panjang yang mendatangkan cuan. Jadi, para fans yang memilikinya saat ini akan dapat menjualnya kembali di masa depan dengan nilai berlipat.

4. NFT merupakan terobosan baru di tahun 2021

NFT adalah sebuah terobosan baru di tahun 2021 lalu dengan nilai pasar yang meningkat hingga 4x lipat. Dengan demikian, NFT dinilai memiliki prospek cerah di masa depan tanpa batas waktu.

5. NFT telah mendapatkan pengakuan oleh merek terkenal

Semua hal yang berbau digital memiliki potensi menjadi NFT. Bahkan, pemilik NBA Mavericks, Mark Cuban, mengakui jika produk digital mampu merevolusi masa depan. Bersama NBA Top Shop, dia pun mengeluarkan kartu bisbol digital yang mewakili momen penting permainan NBA selama ini.

Nah, itulah 5 alasan NFT artis Hollywood yang membuat para selebritas Hollywood mulai melirik NFT untuk mendatangkan cuan. So, mereka tidak hanya akan fokus mengembangkan karier keartisannya saja, melainkan menjual karya mereka lewat NFT untuk bisa sukses. Jadi, berniat membeli NFT atau menjual karya senimu yang terbaik demi mendapatkan cuan ?

Anda mungkin suka