5 Aktor Kandidat Pemeran Grindelwald, Mana Favorit Kalian?

Kabar mundurnya Jhonny Depp dari Fantastic Beast membuat jagat entertainment penasaran siapa yang menggantikan posisinya sebagai Grindelwald.

Kabar mundurnya Jhonny Depp dari Fantastic Beast membuat jagat entertainment penasaran siapa yang menggantikan posisinya sebagai Grindelwald.

Meskipun hanya bermain dalam dua sekuel film Fantastic Beast, karakter Gellert Grindelwald rasanya begitu melekat dengan Jhonny Depp. Inilah mengapa kabar mundurnya aktor tersebut dari Fantastic Beast cukup membuat publik dan para pelaku dunia entertainment kecewa.

Keputusan Jhonny Depp ini tentu saja membuat rumah produksi Warner Bross mengambil langkah serius dalam mencari pengganti yang tepat untuk memerankan Gellert Grindelwald. Apalagi kabarnya, film ketiga Fantastic Beast akan mulai diproduksi di Inggris.

Sebenarnya ada banyak sekali nama yang diprediksi menjadi kandidat pengganti Jhonny Depp. Di antara nama tersebut, terdapat nama beberapa aktor berkualitas dengan pengalaman peran mumpuni.

Penasaran siapa saja calon pengganti Jhonny Depp untuk memerankan Gellart Grindelwald? Berikut ulasannya,

Matt Smith

Aktor asal Inggris ini mulai dikenal publik sejak memerankan Eleventh Doctor di serial Doctor Who. Beberapa waktu belakangan, Matt Smith sendiri sedang membintangi serial paling fenomenal, The Crown, dan berperan sebagai Prince Philip. Beberapa orang menganggap Smith tidak cocok memerankan karakter Grindelwald.

Meskipun begitu, kemungkinan terpilihnya Smith sebagai pengganti Jhonny Depp cukup besar mengingat latar belakang dan kemampuan aktingnya yang dinilai produser cukup mampu menampilkan karakter Grindelwald.

Alexander Skarsgard

Aktor asal Swedia sekaligus pemeran Eric Northman di serial True Blood ini bukan nama baru di dunia entertainment. Apalagi ayah dan saudara kandungnya juga dikenal sebagai aktor yang banyak membintangi film-film Box Office. Hal inilah yang mungkin menjadi bahan pertimbangan mengapa Skarsgard menjadi salah satu kandidat kuat pengganti Jhonny Depp.

Ditambah dukungan dari para penggemar Fantastic Beast, rasanya bukan tidak mungkin apabila nantinya Alexander Skarsgard dipilih memerankan Gellar Grindelwald pada sekuel ketiga Fantastic Beast.

Nikolaj Coster-Waldau

Pengalamannya sebagai Jaime Lannister di serial Game of Thrones membuat aktor asal Denmark ini dianggap cukup mumpuni dalam memerankan Grindelwald. Apalagi dibanding dua rekan aktor sebelumnya, Nikolaj termasuk lebih populer dan cukup banyak membintangi film serta serial.

Tapi meskipun peluangnya cukup besar, penggemar berat Fantastic Beast menganggap Nikolaj bukan sosok yang tepat untuk memerankan Grindelwald. Karena bagi sebagian fans, Jhonny Depp terlalu sempurna sebagai Grindelwald sehingga siapapun yang menggantikannya dianggap belum tentu bisa menunjukkan “sisi hitam” penyihir tersebut.

Mads Mikkelsen

Dari semua kandidat pemeran Grindelwald, Mikkelsen paling banyak mendapat dukungan untuk menggantikan posisi Jhonny Depp. Apalagi beberapa rumor menyebutkan bahwa aktor spesialisasi pemeran antagonis ini sedang bernegosiasi dengan pihak Warner Bross.

Kiprah aktor ini di dunia entertainment terutama film tidak main-main. Mikkelsen diketahui telah membintangi banyak film Box Office seperti Casino Royale, Doctor Strange, Arctic, Clash of The Titans, The Three Musketeers, dan Riders of Justice.

Colin Farrel

Meskipun di film pertama Fantastic Beast aktor asal Irlandia ini sempat berperan sebagai Grindelwald yang menyamar sebagai Lord Percival Graves, tetapi nama Colin Farrel disebut-sebut sebagai salah satu kandidat pengganti Jhonny Depp. Sayangnya, aktor ini diketahui sedang sibuk membintangi film Box Office lain yang akan tayang yaitu The Batman sebagai Penguin. Jadi kemungkinan Farrel berperan sebagai Gellard Grindelwald di film Fantastic Beast terbaru sangat kecil.

Nah, itulah 5 kandidat pemeran Grindelwald untuk menggantikan Jhonny Depp di film terbaru Fantastic Beast yang direncanakan tayang pada tahun 2022. Lalu, siapa favorit kalian?

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka