4 Perceraian Termahal Dunia Miliarder Dunia

Kekayaan tidak menjadi jaminan rumah tangga akan berlangsung selamanya. Berikut adalah beberapa miliarder dunia yang harus menyelesaikan perceraiannya dalam nominal besar.

Tikum – Kekayaan tidak menjadi jaminan rumah tangga akan berlangsung selamanya. Berikut adalah beberapa miliarder dunia yang harus menyelesaikan perceraiannya dalam nominal besar.

Bagi masyarakat Indonesia menikah membutuhkan biaya yang tidak sedikit, walau sebenarnya hal ini relatif tergantung kebutuhan. Jika menikah sudah mebutuhkan biaya, apabila berpisah pun ternyata lebih mengeluarkan biaya. Ini terjadi oleh 4 pasangan yang sangat popular di dunia.

Siapa saja mereka?

1. Bill Gates – Melinda French

Perceraian Termahal Dunia Miliarder Dunia 1

Pasangan ini sempat membuah heboh di tahun 2021, bagaimana tidak selama ini mereka terlihat kompak dan aktif dalam kepedulian sosial. Hingga akhirnya saham senilah US$ 3 miliar harus diserahkan kepada Mellinda sebagai penyelesaian perceraian.

2. Jeff Bezos – MacKinzie Scott

Perceraian Termahal Dunia Miliarder Dunia 2

Boss dari Amazon ini menikah dengan MacKinzie pada tahun 1993 hingga akhirnya berpisah pada Juli 2019. Penyelesaian perceraian bernilai US$ 38 Miliar dalam bentuk saham Amazon untuk mantan istri.

3. Ellon Musk – Talulah Riley

Perceraian Termahal Dunia Miliarder Dunia 3

Pasangan CEO Tesla ini diketahui pernah menikah dan bercerai sebanyak 2 kali, dan akibat dari keretakan rumah tangga mereka maka penyelesaian perceraian mencapai US$ 16 juta + Asset untuk Talulah.

4. Jack Welch – Jane Beasley

Perceraian Termahal Dunia Miliarder Dunia 4

Pasangan yang menikah pada tahun 1989 ini akhirnya bercerai pada tahun 2003. Dan nominal akibat perceraian ini mencapai US$ 180 juta untuk Jane Beasley

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka