31 Ras Anjing Tercantik di Seluruh Dunia

Bacaan 25 menit

Tikum Animal Lovers – Menurut pendapat banyak kenalan dekat saya yang memiliki binatang peliharaan khususnya dodo (anjing), semua anjing lebih baik daripada manusia. Tentu saja, punya sifat baik dan berbudi, sebagaimana dibuktikan oleh Paul Rudd, kita manusia memiliki energi bawaan yang kacau balau yang tidak dimiliki anjing. Sekarang, terlepas dari keyakinan saya yang kuat bahwa semua anjing 100% sempurna, saya pikir kita dapat mengakui bahwa beberapa anak anjing lebih lucu daripada yang lain. Contohnya karena rasa bersalah, si Dodo atau Toutou Pangilan bhs perancis) bersembunyi di sudut kolong meja, sementara pecinta anjing yang marah sambil bersungut-sumgut, mengumpulkan garpu rumput yang dimainin sama anjing bersalah tadi.

Juga, Cantik atau tidak cantik semua terpulang pada mata yang melihatnya, tetapi beberapa jenis binatang berbulu selalu dicintai oleh semua orang.

Hingga sekarang ini, ada lebih dari 100 ras (Breeds) anjing dan kami memilih 31 ras anjing yang paling lucu. Apakah Anda menyukai hidung bulldog yang keriput, atau Anda suka bulu pudel berbulu halus, pasti ada anjing yang ideal di sini untuk Anda.

1. Cardigan Welsh Corgis
Semua corgis lucu, tetapi Cardigan Welsh Corgis memiliki bulu tutul yang menggemaskan yang membuat mereka menjadi ras yang menonjol. Plus, telinga raksasa dan kaki kecil mungil. dengan dua mata yang berbeda warna.

https://www.instagram.com/p/B5_HLdnp_jG/

2. Bulldog Prancis
Seperti yang dikatakan John Mulaney tentang Frenchie Petunia, “seperti memiliki bayi atau nenek. Tubuhnya muda, wajahnya setua waktu.” Pupperoonis ini dikenal karena wajah kecil dan keriputan, jadi tidak heran mereka sangat populer.

https://www.instagram.com/p/B6gDZX3H4SD/

3. Australian Shepherds
Kata yang muncul di benak kita ketika melihat Australian Shepard adalah ~ agung. ~ Tubuh kecil mereka yang halus dan roh-roh yang menyenangkan membuat mereka hewan peliharaan yang ideal, dan mantel bulunya memiliki serangkaian pola yang indah. Plus, mereka berukuran sedang sehingga Anda dapat membawa mereka ke mana saja. Kesempurnaan anak anjing.

https://www.instagram.com/p/B5aVkAinUyN/

4. Beagles
Beagles seperti anjing di film-film. mereka memiliki telinga yang floppy, mata yang basah, cakar yang luar biasa, dan hidung kecil yang basah. Yang harus mereka lakukan adalah memiringkan kepala kecil mereka ke samping, dan hati siapapun pasti luluh cair melihatnya.

https://www.instagram.com/p/B6brgtnHG8J/

5. Cavalier King Charles Spaniel
Bayi-bayi kecil yang lembut ini terlihat seperti keturunan perkawinan Lady kerajaan inggris dan si gelandangan, jadi ya, mereka cukup banyak bangsawan anjing. Cavaliers adalah jenis yang cukup dingin; kebanyakan mereka hanya ingin berbaring sepanjang hari, menunjukkan kelucuan pada tampilan penuh. Kami sangat beruntung ada di planet yang sama dengan mereka, desah.

https://www.instagram.com/p/B6GpP22BhdW/

6. Golden Retriver
Cintaku pada Golden Retriver kembali ke Air Bud, dan aku tahu aku tidak sendirian. Orang-orang ini mulai sebagai bola-bola kecil dari bulu, dan kemudian mereka menjadi boneka beruang seukuran yang hidup untuk membuat orang bahagia. Bagaimana kamu tidak bisa mencintai wajah yang manis dan setia itu?

https://www.instagram.com/p/B6feYOxFETd/

7. Husky Siberia
Siberian Husky dapat mencapai berat hingga 60 kilogram saat mereka dewasa, dan bulu mereka yang indah memberikan ilusi bahwa siluet mereka bahkan lebih besar. Mantel hitam dan putih mereka yang ikonik dan mata biru cerah membuat mereka benar-benar keren dan cantik.

https://www.instagram.com/p/B6F7KzVDQ5K/

8. Pointer Shorthaired Jerman
Jika Anda belum pernah senang bertemu dengan salah satu dari anak anjing tutul ini, Anda belum benar-benar hidup. Mereka ekstra imut karena biasanya hanya satu warna di kepala mereka, tetapi bulu mereka berkembang menjadi pola yang menyenangkan pada tubuh dan anggota tubuhnya. Setiap anjing unik, dan juga sempurna!

https://www.instagram.com/p/Bx-ixwtphee/

9. Dalmatians
Dengar, kutu anjing di sekujur tubuh ini memiliki seluruh seri film yang didedikasikan hanya untuk mereka karena suatu alasan. Dalmatians selalu terlihat seperti sedang tersenyum, dan jika Anda tidak setuju, coba cek.

https://www.instagram.com/p/B6XAqpzJ6fK/

10. Labrador Retrievers
Kami mungkin bias karena punya dua di depan kantor, tetapi mereka * anjing * paling imut, benar imut selh dunia mengakui jadi aman untuk mengatakan bahwa kebanyakan orang setuju dengan penilaian kami. Lihat saja wajah mereka! Si imu ini adalah bagian yang sama berbulu dan atletis, dan punya berbagai warna, memberi kita lebih banyak cinta.

https://www.instagram.com/p/B4cOxz4BNzR/

11. Brittany Spaniels
Brittany Spaniels terlihat halus tetapi sangat kuat, dan perilakunya yang lembut menjadikan mereka anjing keluarga yang luar biasa. Mata mereka yang manis dan bulu yang berbintik-bintik akan meluluhkan hati Anda.

https://www.instagram.com/p/BnCgxoFhNZT/

12. Weimaraner
Weimaraner telah menjadi lebih populer akhir-akhir ini, dan kami sangat senang dengan promosi yang pantas mereka dapatkan ke puncak. Mereka adalah jenis yang ramping dan manis, dan mata mereka menonjol dari bulu monokrom mereka. Saya juga suka bahwa mereka semua terlihat agak canggung.

https://www.instagram.com/p/B6WJttSgfM7/

13. Pembroke Welsh Corgis
Anda tidak berpikir saya kami melupakan jenis OG corgi,? Pembroke Corgis adalah cuties jeruk kecil yang Anda kenal dan cintai. Telinga, ekor kecil, mata besar — ​​hampir seperti dibuat di pabrik yang lucu, bukan?

https://www.instagram.com/p/B6l7NWqprJB/

14. Nova Scotia Duck Tolling Retriever
Novas tidak mendapatkan perhatian sebanyak breed lain dalam daftar ini, tetapi mereka harus. Mereka adalah pemulung yang berbulu halus, dengan mantel bulu berwarna cerah yang indah, dan berukuran sedang sehingga terlihat sedikit lebih mirip jenis anjing gembala.

https://www.instagram.com/p/B4BMtVfn0hp/

15. German Shepherds
German Shepherds adalah pejantan kecil, menangkap hati kita dengan rambut halus dan telinga raksasa. Mereka super loyal dan pintar, itulah sebabnya mereka sering dipilih untuk menjadi anak-anak pekerja.

https://www.instagram.com/p/B550bNSJnhA/

16. Bernese Mountain Dogs
Lihatlah, anjing-anjing yang paling halus di seluruh dunia. Saya cukup yakin mereka mendapatkan nama mereka dari gunung bulu yang mereka miliki di tubuh mereka. Mereka dibangun untuk bekerja, tetapi sangat penyayang dan berperilaku baik.

https://www.instagram.com/p/B6QBv3CAGWD/

17. Welsh Spring Spaniels
Welshies agak mirip dengan Brittany Spaniels, tetapi mereka memiliki bulu yang sedikit kurang merah dan mereka lebih kecil. Mereka juga sangat loyal dan memiliki sikap yang menyenangkan. Welsh Spring Spaniels bisa sedikit keras kepala, tetapi sebagian besar selalu ingin bermain dengan Anda selama berjam-jam.

https://www.instagram.com/p/B4VBx-6lkYU/

18. Great Danes
Anak laki-laki besar ini memiliki wajah manis, telinga besar, dan cakar besar. Great Danes datang dalam berbagai warna (hitam, belang-belang, coklat kekuningan, biru, mantel, dan harlequin) dan mereka dikenal karena temperamennya yang lembut.

https://www.instagram.com/p/B6f98SVJZoJ/

19. Golden doodles
Golden Doodles adalah kombinasi dari segala hal yang baik di dunia ini: pudel dan golden retriever, alias kelucuan berambut keriting, pintar, dan energi tiada akhir. Mereka sedikit lebih mudah untuk dimiliki daripada retriever biasa, karena mereka maksimal dengan berat 45 lbs. Jauh lebih sulit bagi Goldendoodle untuk kabur dari taman anjing dengan kaki mungil itu.

https://www.instagram.com/p/B4AzTYxhkkZ/

20. Vizslas
Vizslas adalah jenis yang diremehkan bahwa kita semua harus mulai menyembah. Mereka akan membuat Anda menang dengan bulu russet yang indah, mata emas, dan telinga yang lemah. Mereka juga sangat atletis, jadi mereka hebat jika Anda mencari teman lari.

https://www.instagram.com/p/B5VMZSmpmm-/

21. Chow Chows
Chow Chow lebih mirip boneka binatang daripada hewan peliharaan yang sebenarnya, dan mereka tidak menjadi kurang lucu seiring bertambahnya usia. Kami sangat tertarik dengan telinga mereka — kamu benar-benar bisa merindukan mereka jika kamu tidak terlihat cukup keras.

https://www.instagram.com/p/B6Y7OC3BP9v/

22. Pit bulls
Keadilan bagi pit bulls! Mereka jauh lebih manis daripada yang mereka dapatkan. Mereka memiliki mata kecil dan hidung kancing yang sempurna, ditambah ekor panjang yang menunjukkan betapa bersemangatnya mereka saat Anda tiba di rumah. Secara teknis, breed pit bull mencakup berbagai silsilah, termasuk pit bull terrier Amerika, terrier bull Staffordshire, dan banyak lagi.

https://www.instagram.com/p/B6Qfom-HnGJ/

23. Pomeranians
Seperti yang ditunjukkan Elle Woods, Pomeranians pada dasarnya seperti aksesori hidup yang halus. Anda dapat dengan mudah membawa mereka saat menjalani kehidupan sehari-hari karena ukurannya, dan mereka senang bersama orang-orangnya. Pelukan kecil selama berhari-hari!

https://www.instagram.com/p/B6mgyn9FpzB/

24. Bulldog
Bulldog adalah bois berbulu tebal, semua keriput dan kurva — jenis smooshy yang ideal untuk dipeluk. Ketika mereka dewasa, mereka menjadi sangat berotot, tetapi kepribadian mereka akan selalu tenang dan ramah.

https://www.instagram.com/p/B6eAdB8BMFx/

25. Shetland Sheepdogs
Ada alasan Serial Lassie terkenal, oke? Shetlands terus-menerus terlihat seperti rambut mereka tertiup angin, tetapi di balik semua bulu mewah itu, tubuh mereka sangat kecil! Sempurna untuk dipeluk di pangkuan Anda.

https://www.instagram.com/p/B6XmcTJH0rZ/

26. Basset Hounds
Basset Hounds selalu terlihat seperti akan menangis, yang membuat salah satu tim kami menangis. Telinga, cakar dan kerutan yang tebal juga membuat menangis. Pada dasarnya, mereka adalah anjing yang sempurna.

https://www.instagram.com/p/B6MCI3pJl89/

27. Dachshunds
Anda dapat memegang Dachshund dengan satu tangan, salah satu alasan mengapa mereka begitu menggemaskan. Alasan lain mengapa mereka begitu lucu adalah karena kepribadian mereka jauh lebih berani daripada yang seharusnya, mengingat ukuran smol mereka. Juga telinga panjang dan tubuh panjang konyol!

https://www.instagram.com/p/B6SE8d5HHg_/

28. Samoyed
Seekor Samoyed adalah jenis yang lebih mirip boneka binatang daripada anjing. Mereka semua putih, sehingga mata ekspresif mereka lebih menonjol. Dapatkan ini: Mereka awalnya dikembangbiakkan untuk REINDEER HERDING. Kita ingin mengubur wajah saya di perut pria berbulu halus ini.

https://www.instagram.com/p/B56auE5gadC/

29. St. Bernard
Dengan film-film Beethoven semua orang berterima kasih atas popularitas St. Bernards. Anak-anak anjing ini bisa menjadi sangat besar — ​​hingga 180 kg !! – tetapi mereka dikenal sebagai makhluk yang sangat lembut dan tenang.

https://www.instagram.com/p/B6iXyu0hQUw/

30. Pugs
Saya cukup yakin akan menangis setiap kali saya melihat ekor keriting yang pesek. Ini seperti siput lil! Ras ini tetap kecil sepanjang hidup mereka, dan wajah mereka yang keriput dan mantel yang mengkilap benar-benar menarik tali jantung Anda.

https://www.instagram.com/p/B6iwhocnmah/

31. Shiba Inu
Jenis anjing pemburu Jepang ini terlihat seperti rubah yang dijinakkan. Mereka berukuran sedang, dan datang dalam berbagai warna, terutama, mantel wijen merah yang indah. Kepribadian mereka super menawan dan penuh kasih, yang tidak menyakiti kecerdasan keseluruhan kelucuan.

https://www.instagram.com/p/BzLU9p8BDgf/

Menurut sobattikum bgaimana?

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka