10 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Sobattikum, Hari Raya Idul Fitri semakin mendekat. Kita bersiap menyapa keluarga sahabat dan kenalan dengan mengirimkan ucapan selamat karena memang dengan pandemic Covid-19 kita banyak dari kita yang disarankan tidak melakukan silaturahmi langsung demi menjaga kesehatan kita tidak tertular Virus Corona.

Sobattikum, Hari Raya Idul Fitri semakin mendekat. Kita bersiap menyapa keluarga sahabat dan kenalan dengan mengirimkan ucapan selamat dalam bahasa ibu kita, karena memang dengan pandemic Covid-19 kita banyak dari kita yang disarankan tidak melakukan silaturahmi langsung demi menjaga kesehatan kita tidak tertular Virus Corona.

Berikut 10 ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri yang dapat anda gunakan

  1. Idul Fitri telah tiba di tahun 2020. Kita kembali menjadi suci setelah berperang melawan diri sendiri. Taqobballahuminna wa minkum, taqobbal ya kariim. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.
  2. Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum, kulla ‘amin wa antum bikhoir. (Semoga Allah menerima (puasa) kita dan setiap tahun semoga kita senantiasa dalam kebaikan)
  3. Ramadan telah berlalu. Fajar hari kemenangan telah menyambut. Membawa sinar terang kedamaian dan kesucian. Menebarkan berkah di Idul Fitri yang suci. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin.
  4. Terkadang mata salah dalam melihat. Hati salah ketika menggugat. Mulut salah ucap hingga menyayat. Di bulan yang suci ini, dengan niat setulus hati, saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir batin.
  5. Jiwa-jiwa kembali putih seakan lahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit Ilahi. Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan hakiki. Selamat Idul Fitri 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin.
  6. Jika ada ucap yang membekas lara. Ada tingkah merangkai duka. Ada kata merangka dusta. Mohon maafkan aku lahir dan batin. Selamat Lebaran!
  7. Walau sesibuk apapun operator dan pesanku pending terus menerus, namun saya mewakili seluruh keluarga tetap teguh untuk mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Minal Aidzin Wal faidzin.
  8. Reset khilaf atau restart hati?
    Asal jangan di-shutdown
    Sedikit error bisa diperbaiki, asal jangan hang
    Mohon maaf lahir dan batin.
  9. Agungkan kebesaran-Nya
    Syukuri ampunanannya
    Lapangkan hati di hari nan fitri
    Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  10. Harta paling berharga adalah sabar
    Teman paling setia adalah amal
    Ibadah paling indah adalah ikhlas
    Identitas paling tinggi adalah iman
    Pekerjaan paling berat adalah memaafkan
    Mohon maaf lahir batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka