10 Tanda Kamu Animal Lover Cinta Luar Biasa Dengan Binatang

Bacaan 5 menit

Hampir setiap orang dapat mengatakan bahwa mereka mencintai binatang, tentunya dengan cara berbeda dalam cara mengekspresikan dan memberitahu bahwa mereka adalah bagian dari hidup kita. Ada yang possessie dan menganggap bahwa mereka milik kita (seperti barang), ada menganggap sebagai partner dan compagnion punya hak hidup sam seperti kita manusia dan ada yang benar-benar spiritual dengan menghargai binatang karena mereka memiliki juga punya jiwa dan misi dalam menjalani dan melengkapi hidupnya semasa di bumi.

Banyak dari kita memiliki hewan pendamping yang menyentuh hidup kita dengan cara tertentu, atau bahkan hal-hal dan kejadian seperti kebetulan dengan hewan liar yang memberi kita perspektif baru tentang kehidupan.

Namun, ada beberapa dari kita yang memberi cinta kita pada hewan ke tingkat yang sama sekali baru, tidak ada yang salah dengan itu, kita pikir itu layak bahkan luar biasa.

Banyak orang menjadi pecinta binatang yang putus asa, orang-orang aneh yang tidak pernah takut untuk menunjukkan betapa mereka mencintai hewan peliharaan mereka. Mungkin Anda adalah pencinta binatang, coba cek listing nerikut untuk mengkonfirmasi bahwa Anda adalah pencinta binatang.  

1. Anda memiliki halaman Facebook untuk anjing, kucing, burung, tikus, dll. Atau Anda mencantumkannya sebagai Anak Anda.

animal lover  1

2. Ponsel Anda penuh dengan gambar hewan peliharaan atau hewan favorit Anda, seperti akun Instagram Anda dan umpan media sosial.

animal lover instacat

3. Anda mungkin tidur di piyama dengan gambar binatang, memiliki sandal binatang, atau perhiasan bertema hewan favorit.

animal lover sandal

4. Anda berlibur ke cagar alam hewan dan menjadi relawan di tempat penampungan setiap minggu atau setiap hari.

animal lover  volonteer

5. Anda membelikan hewan peliharaan Anda habitat atau mainan mahal saat yang benar-benar mereka inginkan adalah mengunyah sepatu Anda atau selembar karton di lantai!

animal lover destroyer

6. Anda membiarkan hewan peliharaan Anda tidur di tempat tidur Anda, bahkan jika itu menyebabkan Anda (atau pasangan Anda) tidur di bagian kecil dan terbangun dengan sesak. Setidaknya Anda bangun di sebelah wajah yang penuh kasih dan mungkin sedang mengibaskan ekornya.

animal lover morning wakeup

7. Pakaian yang penuh bulu bahkan tidak mengganggu Anda lagi, itu adalah lencana kehormatan.

animal lover  fashion dont care

8. Anda selalu mengerem untuk hewan yang menyeberang jalan, dan biasanya mengatakan sesuatu seperti, “Aww, ayo kawan, nyebranglah!” .

animal lover nyebrang

9. Rumah Anda mungkin dipenuhi dengan patung-patung, lukisan, dan perlengkapan lain dari hewan favorit Anda. Teko bertema kucing, benar?

animal lover koleksi

10. Hewan peliharaan Anda terdaftar sebagai penerima manfaat atas kehendak Anda. Ya, kadang-kadang orang memberikan semuanya pada fifi dan fido kecil.

animal lover  kaya dapat warisan

Sobattikum, ikuti terus kanal animal lover di tikum homeofcommunity tempat cerita dan sharing tentang binatang kesayangan Anda. Mau Nulis artikel, hubungi tikumid@gmail.com.

Baca juga:

Anda mungkin suka