10 pencetak gol terbanyak lima liga besar Eropa di 2021

Mendekati akhir musim 2020-21 di lima liga top Eropa, para pencetak gol terbaik benar-benar menamcapkan kehebatannya.

Tikum – Bola – Mendekati akhir musim 2020-21 di lima liga top Eropa, para pencetak gol terbaik benar-benar menamcapkan kehebatannya.

Sejak pergantian tahun, ada beberapa nama yang menarik dalam daftar pencetak gol di Bundesliga, Serie A, Ligue 1, La Liga dan Liga Premier, tetapi beberapa, seperti biasa atau langganan jadi penantang yang memberi kejutan.

Inilah daftar pencetak gol terbanyak sejak 1 Januari.

10. Kylian Mbappe

Manchester City sedikit beruntung di semifinal Liga Champions karena sebuah pukulan menghentikan Mbappe dari performa terbaiknya yang hampir saja tak terbendung.

Pria Prancis ini gagal mencatatkan tembakan tepat sasaran dalam kekalahan leg pertama dan merupakan pemain pengganti yang tidak diberdayakan di Etihad, berbeda dengan performa tingginya di Ligue 1: 14 gol dalam 17 penampilan terakhirnya. Gol-golnya membuat PSG tetap dalam perburuan gelar, yang terus berlanjut.

9. Erling Haaland

Haaland membuat 15 gol dalam 19 penampilan sejak januari, yang sebenarnya menurun dari prestasi sebelumnya.

Performanya, termasuk empat gol di Liga Champions melawan Sevilla, telah membuat banyak pakar melabeli striker Norwegia itu sebagai raksasa pencetak gol berikutnya di sepak bola dunia.

Dengan Borussia Dortmund rada tak mampu melejit di Bundesliga, Haaland mungkin akan pindah musim panas ini.

8. Gerard Moreno

Moreno telah dalam performa terbaiknya akhir-akhir ini, mencetak delapan gol dalam 10 pertandingan terakhirnya di La Liga dan membantu Villarreal ke posisi ketujuh di La Liga. Yellow Submarine juga akan bertarung di final Liga Europa dengan Manchester United di Gdansk akhir bulan ini, jadi ini bisa menjadi musim yang gemilang bagi Moreno dan rekan-rekannya.

Secara total, Moreno mengoleksi 15 gol dari 18 pertandingan di liga sejak pergantian tahun, dengan laju satu gol setiap 90,6 menit.

7. Luis Muriel

Super-sub paling kuat di Eropa telah mencetak 15 gol liga dalam 24 penampilan untuk Atalanta sejak pergantian tahun, yang sebagian besar berasal dari bangku cadangan.

Pada 2021, pemain Kolombia rata-rata mencetak gol setiap 67 menit di Serie A, rasio yang hanya lebih baik oleh Robert Lewandowski dan Lionel Messi dalam daftar ini.

6. Simy

Di antara nama-nama yang lebih tidak diketahui dalam daftar ini, striker Nigeria Crotone Simeon Nwankwo, alias ‘Simy’, dalam performa terbaiknya pada tahun 2021 sejauh ini.

Penyerang berusia 28 tahun itu telah mencetak 16 gol dalam 23 penampilan terakhirnya di Serie A – lebih dari tiga perempat dari total penghitungannya di paruh kedua musim.

Inilah yang membuat daftar pencetak gol terbanyak sejak 1 Januari 2021 dengn catatan susunan daftar ini dalam hal gol per menit, dua pemain bisa saja dalam jumlah gol yang sama.

5. Cristiano Ronaldo

Top skorer 2020 telah mencetak gol awal yang solid untuk tahun kalender 2021.

Terlepas dari kekecewaan Juve tersingkir dari Liga Champions dan mempertahankan gelar yang mengecewakan, Ronaldo masih mencetak 17 gol dalam 23 penampilan Serie A pada tahun 2021. Ini termasuk dua gol telat melawan Udinese dalam kemenangan 2-1 yang sangat penting bagi harapan Nyonya Besar untuk meraih kemenangan. finis empat besar.

Pada usia 36, ​​dia tidak menunjukkan tanda-tanda melambat.

4. Dusan Vlahovic

Raksasa Serbia berusia 21 tahun telah dalam performa terbaiknya untuk Fiorentina sejak Natal, dengan rasio gol per menit yang identik dengan Ronaldo di Serie A pada 2021.

Tidak heran dia dikaitkan dengan beberapa klub terbesar di Eropa.

3. Andre Silva

Penyerang Eintracht Frankfurt yang berusia 25 tahun telah mencetak 27 gol liga terbaik sepanjang musim ini, yang sangat penting membawa klub ke posisi kelima di Bundesliga.

Silva sangat fenomenal akhir-akhir ini, dengan 18 gol dalam 19 penampilan Bundesliga pada 2021.

2. Lionel Messi

Setelah perselisihan kontraknya di musim panas lalu, Messi tampak agak canggung dalam beberapa bulan pertama musim ini.

Untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade, radar pemain Argentina itu rada miring, membumbui tembakan ke gawang seperti biasa tetapi berjuang untuk menemukan target dengan tujuh gol dalam 14 penampilan sebelum pergantian tahun.

Dia lebih terlihat matang dibanding yang dulu aneh, dengan 23 gol dalam 21 penampilan La Liga, rata-rata satu gol setiap 78,5 menit.

1. Robert Lewandowski

Setelah mencetak 40 gol Bundesliga pada 2020-21 , Lewandowski menyamai rekor pencetak gol terbanyak sepanjang masa Gerd Muller di Bundesliga musim ini. Dengan 23 gol dalam 16 pertandingan untuk Bayern sejak pergantian tahun dengan rasio satu gol setiap 59,7 menit, kami tidak akan bertaruh melawan itu terjadi.

Jika dia berhasil mencapai 41, itu akan menjadi pencapaian individu paling spektakuler dalam karirnya. Pemain yang luar biasa.

Bagaimana menurut Sobattikum. Silahkan meninggalkan komentar.

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka